Hotel Dafam Wonosobo Ajak Kodim 0707 Wonosobo Senam Aerobic dan Morning Tea

by -13 views

WONOSOBOZONE.COM – Hotel Dafam Wonosobo mengajak Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Inf Rahmat beserta istri serta jajaran perwira staf dan anggotanya senam aerobik sekaligus morning tea. Acara tersebut merupakan cara Hotel Dafam Wonosobo dalam memperingati HUT TNI ke 76.

Event yang digelar pada Jumat, 8 Oktober 2021 di halaman Kodim 0707 ini juga diikuti oleh General Manager Hotel Dafam Wonosobo beserta para staf. Acara dimulai pada pukul 08.00, diawali dengan senam yang dipandu oleh instruktur aerobik Yanti selama satu jam.

Kemudian dilanjutkan dengan morning tea, yang mana para peserta telah disuguhi hidangan khas dari Hotel Dafam Wonosobo. Para peserta yang mayoritas nampak begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir acara.

Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Inf Rahmat mengapresiasi Hotel Dafam Wonosobo yang telah mengadakan senam bersama sekaligus morning tea untuk memeriahkan HUT TNI ke 76. Dirinya berharap ke depan bisa lebih bersinergi bersama Hotel Dafam Wonosobo.

“Terima kasih General Manager Hotel Dafam Wonosobo Bapak Henry Setiawan sudah menginisiasi acara ini. Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, semoga ke depan bisa lebih bersinergi dengan agenda gathering lainnya,” ucap Letkol Inf Rahmat.

Pada saat yang sama General Manager Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan berharap TNI bisa makin berjaya dan selalu dicintai masyarakat. “Selamat ulang tahun untuk TNI, khususnya di Kodim 0707 Wonosobo, semoga di usia yang ke 76 tahun ini, TNI semakin jaya, solid dan dicintai masyarakat,” ucap General Manager Hotel Dafam Wonosobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *