Katraco Group Unit Wonosobo Berbagi Sedekah

by -155 views

WONOSOBOZONE.COM – Katraco Group Unit Wonosobo menggelar program kegiatan sosial dalam bentuk berbagi sedekah kepada yayasan pondok pesantren Darul Quran, yang berada Desa Gunung Tawang, Kec. Selomerto, Senin (23/8/2021).

Penanggung jawab Program sekaligus koordinator gas LPG Kab. Wonosobo Slamet Supriyono, mengatakan program sedekah tersebut telah berlangsung selama dua bulan yang dijalankan oleh crew (sopir dan kernet) serta mitra pangkalan group katraco yang ada di Wonosobo.

“Untuk program berbagi sedekah kali ini kita salurkan ke yayasan pondok pesantren darul Quran yang terdiri dari 51 santri, yang di asuh oleh Bp ustad Asrori,” ungkap Supriyono.

Didampingi dengan SBM rayon VII PT. PERTAMINA (persero) Abdullah Rorke Ilyasa dan Jajaran pengurus, Slamet menyebut program Sedekah kali ini menyalurkan bantuan yang berbentuk barang berupa karpet Mushola, sembako dan beberapa bahan pokok sehari-hari.

Pihaknya pun sangat antusias dengan kegiatan ini, bahkan ia berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama khususnya yang membutuhkan

“Semoga kita bisa membantu sesama dan bisa bermanfaat untuk semuanya, serta semoga program tersebut bisa berjalan seterusnya agar setiap bulan kita bisa berbagi sedekah kepada yang lainya terkhusus bagi yg benar-benar membutuhkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *