Yayasan Mentari Sehat Indonesia Salurkan Bingkisan Untuk Kader Kesehatan

by -91 views

WONOSOBOZONE.COM – Dalam rangka mengapresiasi kinerja kader kesehatan yang selama ini terus berjuang di masa pandemi Covid-19, Yayasan Mentari Sehat Indonesia Wonosobo yang menggandeng media partner wonosobozone kali ini membagikan ratusan bingkisan lebaran.

Pemberian bingkisan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Mentari Sehat Indonesia Wonosobo, Wening Tyas Suminar kepada setiap perwakilan penerima.

Ketua Yayasan Mentari Sehat Indonesia Wonosobo, Wening Tyas Suminar, menyebut sebanyak 115 bingkisan lebaran berhasil diperoleh dari donasi masyarakat kemudian di distribusikan kepada para kader kesehatan yang ada di Kabupaten Wonosobo.

Bingkisan tersebut menurut Wening menjadi kado lebaran, sekaligus wujud apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kader kesehatan yang sudah melaksanakan tugasnya selama ini, apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

“Kader kesehatan terus tanpa lelah turun ke lapangan untuk “menjaga” kita, dan sudah seharusnya kita juga ikut menjaga mereka,” tutur Wening, disela-sela pembagian bingkisan kepada para kader kesehatan, Senin (10/5/2021) kemarin.

Selain diperuntukan Bagi para kader kesehatan, bingkisan lebaran berupa sembako itu, menurut Wening juga ditujukan untuk para penyandang difabel dan warga yang kurang mampu.

“Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat bagi para penyandang disabilitas di Wonosobo terutama di masa pandemi ini. Terlebih menjelang lebaran, harga-harga sembako biasanya naik. Semoga bingkisan ini bisa sedikit membantu,” pungkasnya. (why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *