IKC Wonosobo Kembali Gelar Buber Dan Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

by -120 views

WONOSOBOZONE.COM – Komunitas pencinta mobil Indonesia Kijang Club (IKC) Wonosobo kembali menggelar acara buka bersama dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalani puasa Ramadhan.

Mengusung tema BBQ Invitation Party Buber Ala Anak-Anak Kijang, kegiatan yang digelar di Alun-alun kota Wonosobo pada Sabtu, (8/5/2021) itu, IKC juga menggandeng komunitas pecinta kijang lain baik yang ada di kota Wonosobo sendiri maupun yang berasal dari luar kota, diantaranya dari Surakarta, Batang, dan Jogja.

Koordinator IKC Wonosobo Alfa Nurul Fikri yang memimpin acara tersebut menyampaikan, bahwa sebagai media partner dari Soel ID Project kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar sesama komunitas pecinta Kijang dengan masyarakat sekaligus memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama.

“Sekitar 200 takjil tadi kita bagikan kepada pengguna jalan yang sedang berpuasa maupun orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” ungkap pria yang akrab disapa Fasul tersebut.

Acara tersebut menurut Fasul merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Bahkan sejumlah anggota IKC sangat antusias membagikan Takjil kepada setiap pengendara atau pengguna jalan, terlihat juga masyarakat sangat senang dapat bingkisan Takjil untuk buka puasa ini.

Ia berharap, melalui acara tersebut dapat memantik komunitas-komunitas lainnya untuk ikut berpartisipasi melakukan kegiatan sosial serta bisa bersinergi dan bahu membahu.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban sesama terutama masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masyarakat juga dapat merasakan kebersamaan dan sedikit manfaat atas bakti sosial kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *