Hotel Dafam Wonosobo Gelar Acara Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

by -100 views

WONOSOBOZONE.COM – Hotel Dafam Wonosobo menggelar acara berbuka bersama sekaligus memberi santunan kepada anak- anak yatim, di Canting Resto Hotel, Kamis (29/4/2021).

Dengan mengusung tema “Berbagi untuk Meraih Cinta Illahi di Bulan Suci” acara tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada bulan Ramadan.

Acara dihadiri oleh 20 anak yatim dari sekitar Hotel Dafam Wonosobo & salah satu yayasan yatim piatu di Wonosobo, Kepala RW 6 Rowopeni, Ustadz Ahmad Haris Suharto dan seluruh karyawan.

Event ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan General Manager Hotel Dafam Wonosobo, hiburan berupa live music oleh karyawan, tausiyah oleh Ustadz Ahmad Hari Suharto, kemudian dilanjutkan dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan diakhiri dengan buka bersama.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo, Aditya A. Wirakusuma berharap acara ini dapat bermanfaat untuk semua, termasuk warga sekitar hotel. Dia menambahkan, ke depan Hotel Dafam Wonosobo akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami butuh restu dan doa dari adik-adik semua untuk melangkah ke depan. Semoga apa yang akan kita lakukan ini menjadi sesuatu yang baik bagi semua, hotel, warga sekitar hotel. Dan mari kita ucapkan puji syukur kepada Allah supaya ke depannya rencan kita bisa berjalan
lancar,” papar Aditya.

Pada kesempatan yang sama Kepala RW 06 Rowopeni Mugiono mengapresiasi kegiatannya
untuk mengundang anak-anak yatim dan berbagi bersama seperti yang tercantum pada tema besar acara ini.

“Harapan kami mudah-mudahan tidak cuma ini Hotel Dafam Wonosobo mengadakan acara
sosial tetapi ada kegiatan lain yang bermanfaat untuk lingkungan hotel, kami menyampaikan
penghargaan yang setinggi tingginya kepada Hotel Dafam Wonosobo,” tukas Mugiyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *