Imbang, Everton Dan Spurs Saling Berbagi Angka

by -346 views

WZ, Sport – Partai big match kembali mempertenukan antara Everton dan Tottenham yang bermain imbang 2-2 dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-32 yang digelar di Goodison Park, Sabtu (17/4/2021) dini hari WIB.

Empat gol yang tercipta di pertandingan ini dibagi rata dua pemain. Gylfi Sigurdsson memborong dua gol untuk Everton, sedangkan dua gol Spurs diciptakan oleh Harry Kane.

Tak banyak peluang tercipta dari kedua tim di awal babak pertama. Baru setelah 20 menit laga berjalan, Everton dan Tottenham mulai bermain lebih berani.

Spurs akhirnya sukses memimpin lebih dulu berkat gol yang dicetak Kane pada menit ke-27. Berawal dari kesalahan yang dibuat Micheal Keane, Kane sukses menceploskan bola menjadi gol.

Tiga menit berselang, Everton mendapat hadiah penalti usai James Rodriguez dilanggar Sergio Reguilon di kotak terlarang. Sigurdsson pun sukses mengonversinya menjadi gol penyama kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, tempo permainan semakin meningkat. Sederet peluang berbahaya pun didapat kedua tim, tetapi belum ada yang mampu menghasilkan gol.

Everton akhirnya mampu berbalik memimpin berkat gol kedua Sigurdsson yang melepas tembakan voli first time menyambut crossing Seamus Coleman pada menit ke-62.

Keunggulan Everton hanya bertahan enam menit. Kane kembali membobol gawang Hugo Lloris , lagi-lagi memanfaatkan kesalahan Keane untuk membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Sejumlah peluang matang didapat kedua tim di sisa pertandingan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Melansir bola.net, Berkat hasil ini, Tottenham masih tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan poin 50, unggul satu angka dari Everton yang duduk tepat di bawah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *