Atlet dan Pelatih Olahraga Wonosobo Di Suntik Vaksin Covid-19

by -142 views

WONOSOBOZONE.COM – Dalam rangka mempercepat proses vaksinasi nasional, Pemerintah Kabupaten Wonosobo, menggelar vaksinasi Covid-19 bagi para atlet dan pelatih, yang di gelar di Gedung Sasana Adipura Wonosobo, Selasa (30/3/2021).

Peserta vaksinasi Covid-19 dari kelompok atlet dan pelatih tercatat berjumlah 211 orang. Dari semua cabang olahraga dibawah naungan KONI Wonosobo.

Ketua KONI Wonosobo Khozin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Wonosobo dalam hal ini, ketua satgas Covid-19, Bupati Wonosobo atas terselenggaranya proses vaksinasi bagi para insan olahraga di Wonosobo.

“Dengan ini, maka para atlet dan pelatih, semakin nyaman dalam berlatih. Para atlet tersebut sedianya akan mengikuti laga pra pekan olahraga provinsi (pra-Porprov) Jawa Tengah pada tahun 2021, di Pati Raya,” terang Khozin.

Dalam kesempatan ini, salah satu atlet andalan Paralayang, Anto maskuda, memberikan testimoninya, bahwa ia merasa lega telah melakukan vaksinasi tahap 1 ini. Dan tidak merasa sakit yang berarti ketika disuntikan vaksin tersebut.

“Semoga ikhtiar ini menjadikan kami lebih semangat latihan, dan tetap fit sehingga bisa menyumbang prestasi terbaik di ajang pra porprov tahun ini, serta di kejuaraan yang akan datang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *