Mitsubishi Motors Perkenalkan New Pajero Sport Ke Publik di Jateng dan DIY

by -146 views

WONOSOBOZONE.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan New Pajero Sport di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melalui konferensi pers yang dilaksanakan secara daring, Kamis (18/2/2021).

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menyebut, pihaknya tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, PT MMKSI menghadirkan produk SUV teranyar, yaitu New Pajero Sport. Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.

“Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit,” katanya.

Menurutnya, dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, pihaknya berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi. Ini sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan
untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!

“Di luncurkan pada 16 Februari lalu, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure”. Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV,” bebernya.

Dijelaskan, New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan
bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik. Sorotan pembaruan terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control 2, Active Cornering Lamp 2, Sunroof, New Front Combination Lamp.

Selain itu, lanjutnya, sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp. Adapun sisi interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada: New Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8” 2, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

“New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters. New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, dengan sorotan pada: Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold
(BAH)2.

“Untuk harga New Pajero Sport sendiri saat ini dibanderol dengan harga mulai Rp572 jutaan untuk tipe terendah hingga Rp738 jutaan untuk tipe tertinggi,” imbuhnya.

Sementara itu Brance Manager Borobudur Oto Mobil Wonosobo Bambang Kusbawanto mengatakan, untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI, yakni kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, Gratis Kaca Film V-Kool, Hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari – 31 Maret 2021, Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance, hingga Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun.

Pihaknya pun mengaku yakin dengan adanya penyegaran ini serta hadirnya PT. Borobudur Oto Mobil yang merupakan satu satunya Authorized Dealer Pasanger Car Mitshubishi di Kab. Wobosobo dapat kembali menggairahkan pasar di segmen SUV.

“Adapapun layanan kami meliputi Sales Service, Sparepart, Untuk promo penjualan di PT. Borobudur Oto Mobil Wonosobo, Bunga 0 % untuk Semua type kendaraan Mitsubishi dan untuk semua type ready stock termasuk untuk type new pajero yang baru di lounching,” pungkasnya. (why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *