Jalin Silaturahmi, 32 Tim Unjuk Kebolehan Di Jasika Cup 2021

by -102 views

WONOSOBOZONE.COM – Sebanyak 32 tim bulu tangkis yang ada di kelurahan Jaraksari dan Mlipak unjuk kebolehan dalam turnamen yang bertajuk Seduluran Cup Jasika (Jaraksari Singkir Kasiran) yang berlangsung di GOR Balai Desa setempat Senin (8/2/2021) kemarin.

Ketua Panita Harun menyebut, kejuaraan tersebut merupakan ajang silaturahmi dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pegiat olahraga khusuusnya bulu tangkis. Menurutnya dalam situasi pandemi Covid-19 ini dengan berolahraga bisa meningkatkan imun tubuh, sehingga tubuh bisa menjadi lebih kuat.

“Semoga event bagus ini dapat terus berjalan meskipun digelar secara sederhana ditengah pandemi,” ujarnya.

Tujuan utama dari turnamen tersebut lanjut dia adalah sebagai ajang untuk mencari bakat-bakat muda potensial dibidang olahraga bulu tangkis. Ia juga mengakui selama ini olahraga bulu tangkis di Wonosobo minim pembinaan dan kurang berkembang, sehingga perlu diadakan event semacam ini.

“Bukan menang dan kalah yang kita cari, tapi melaui event ini kami berharap semoga silaturahmi yang terjalin dalam bidang olah raga ini dapat mengeratkan hubungan antar pemain serta memberi keberkahan untuk kemajuan dunia olahraga bulu tangkis,” tandasnya.

Berikut para juara dalam turnament Seduluran Cup Jasika 2021 :
Juara 1 : Sahid-Danang
Juara 2 : Barokah – Tomy
Juara 3 :OKI – Imron
Juara 4 : Iqbal – Brahim

(why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *