LION CLUB WONOSOBO DIENG MENGADAKAN “BIRTHDAY CHARITY”

by -412 views

WONOSOBOZONE.COM – Lion Club Wonosobo Dieng (LCWD) kembali menggelar kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk “Birthday Charity” 2021 yang bertempat di Yayasan Anak Yatim Umi Kulsum dusun Madusari Rt01/05 Desa Maduretno Kecamatan Kalikajar, pada Jum’at (22/01/2021) kemarin.

Menurut Presiden LCWD Agus Purnomo yang didampingi oleh Sekretaris Agatha Rani dan 5 member LEO Wonosobo dan pengurus panti serta beberapa anak yatim menyebut bahwa kegiatan sosial yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan berupa snack box , roti manis, puding, siomay, donat, crackers dan minuman untuk 100 anak-anak panti.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu anak-anak panti di bidang permakanan di masa pandemi covid-19, karena merupakan salah satu program dari kegiatan LCWD Wonosobo Dieng ,dengan harapan bisa bermanfaat kepada anak-anak Panti,” tarang Agus.

Bantuan secara simbolis diterima oleh pengurus Panti “Umi Kulsum” yaitu Tarjuki. Kepada LCD Tarjuki menyampaikan banyak terimakasih yang telah ikut memperthatikan anak-anak Panti. pihaknya juga mendoakan semoga organisation nirbala international LCWD bisa terus eksis dibidang sosial untuk memberikan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. (why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *