Mudahkan Memasak, Pertamina Kenalkan Bright Gas Can

by -305 views

WONOSOBOZONE.COM – Pertamina Marketing Operation Rayon VII Semarang memperkenalkan varian produk Bright Gas yang baru yaitu Bright Gas Can. Ini adalah varian produk bahan bakar LPG dengan kemasan 220 gram yang cocok untuk portable cooking. Misalnya untuk kegiatan di luar ruangan seperti saat berkemah atau aktivitas memasak dengan kompor portable.

Sales Branch Manager (SBM) Rayon 7 Semarang Muhammad Yoga Prabowo menjelaskan, peluncururan produk ini menjadi solusi bagi konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta harga yang terjangkau.

Pada tanggal 20 Desember 2020 lalu, pihaknya baru saja melaunching program Four Summits With Bright Gas Can untuk memperluas outlet-outlet BG Can khususnya di Camp pendakian gunung yang ada di Wilayah Kabupaten Wonosobo dan Temanggung.

Adapun ke empat gunung tersebut yakni, gunung Prau, gunung Kembang, gunung Bismo, dan gunung Sumbing.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan acara bundling BG Can dengan tiket pendakian, kerjasama dengan UMKM setempat, serta kolaborasi bersama Arei selaku penyedia alat pendakian.

Diharapkan dengan adanya program Four Summits with Bright Gas Can ini dapat lebih mendekatkan konsumen khususnya para pendaki kepada produk Bright Gas Can.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *