Lion’s Club Wonosobo Dieng Berbagi Kasih Di Hari Natal

by -241 views

WONOSOBOZONE.COM – Meski dalam suasana keprihatinan akibat Pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Pengurus Lion’s Club Wonosobo Dieng (LCWD) tetap menggelar bakti sosial dengan melakukan kunjungan ke Gereja Stasi Mariya Gianti Desa Kadipaten Kec. Selomerto, Jum’at (25/12/2020).

Presiden Lion’s Club Wonosobo Dieng Agus Purnomo menyebut, Kunjungan LCWD ke gereja Stasi Mariya tak lain adalah dalam kaitanya menyerahkan bingkisan Natal berupa lunch-box, roti dan minuman kepada para jamaat gereja tersebut seusai melaksanakan ibadah misa natal.

Kegiatan tersebut menurutnya digelar dalam rangka berbagi kasih bagi jamaat gereja yang mampu dan yang tidak mampu agar turut merasakan kebahagiaan Natal dengan menikmati hidangan bersama- sama.

Ini misi sosial di tengah pandemi yang akan terus kami galang untuk saling membantu terhadap sesama,” ujarnya.

Lion’s Club Wonosobo Dieng menurut Agus, tidak pernah membeda – bedakan agama, suku dan ras dalam bakti sosialnya, termasuk di hari natal tahun ini meskipun dalam suasana pandemi Corona tetap berbakti sosial dengan cara membagikan makanan.

Nampak keceriaan dari anak-anak dan orang tua pada saat menikmati makan bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Romo Christian Flo Luly,Msc menyampaikan terimakasih kepada Lions Club Wonosobo Dieng atas bantuan makanan yang diberikan seusai misa Natal. “Semoga Lions Club sukses dan terus mau berbagi kepada sesama,” tandasnya. (why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *