Halloween Di Kemas Untuk Wadahi Kreativitas Anak Muda

by -43 views

WONOSOBOZONE – Event bertajuk Halloween yang mengusung tema “When Scary Turn Into Comedy” di gelar oleh Hotel Dafam Wonosobo. Dalam acara yang digelar di ballroom hotel setempat pada Kamis (31/10) malam itu, juga menampilkan stand up comedy dari komika lokal, serta audisi band untuk menjadi home band hotel.
.
Acara yang berdekatan dengan peringatan Halloween itu, menurut Doni Avianto, selaku General Manager Hotel Dafam Wonosobo menyebut bahwa dalam event kali ini pihaknya ingin menampung kreativitas anak-anak muda Wonosobo yang hobi bermusik dan stand up comedy.
.
Tema Halloween yang menakutkan kita ubah menjadi lucu (komedi), peserta pun tidak wajib berkostum halloween, namun peserta yang berkostum terbaik akan kita kasih hadiah,” katanya.
.
Lebih lanjut dikatakan oleh Doni, bahwa acara stand up comedy nantinya akan menjadi acara rutin yang digelar oleh Hotel Dafam. Dan dalam sebulan akan ada pementasan stand up comedy sebanyak dua kali di Ukafe Vintage Eatery.
.
Doni berharap, melalui event tersebut nantinya dapat menggaet kreatifitas para pemuda di Wonosobo di bidang lain. “Kalau ada ide dan kemampuan di bidang perhotelan, jangan sungkan ke Hotel Dafam, kita juga sedang ada pembangunan, Insya Allah akan menjadi hotel yang maju dan besar bersama masyarakat Wonosobo,” pungkasnya. (Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *