Berparas Cantik, Kasatlantas Polres Wonosobo Tuai Pujian Nitizen

by -307 views

WONOSOBOZONE – Operasi Zebra Candi 2019 telah resmi di mulai sejak tanggal 23 Oktober 2019 kemaren. Dengan di mulainya Operasi Zebra Candi tersebut, membuat jajaran Polres Wonosobo gencar melakukan sosialisasi kepada Masyarakat agar mematuhi tata tertib saat berkendara, terutama baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Namun dalam sosialisasi yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Putri Noer Cholifah SH SIK, malah justru mendapat pujian dari para nitizen. Pujian itu tak lain karena paras cantik Polwan asal Bogor Jawa Barat tersebut yang membuat hati nitizen meleleh. Hal itu terlihat dari unggahan sebuah video oleh akun instagram @wonosobozone pada Jum’at, (25/10) kemaren.

Dalam video yang berdurasi 4 menit tersebut, para nitizen justru terfokus pada paras cantik Kasatlantas Polres Wonosobo itu. Paras cantik AKP Putri memang membuat hati para netizen kepincut dan menimbulkan beragam komentar pujian serta sanjungan. Saking terpesonanya, bahkan salah satu nitizen ada yang menulis komentar ingin ditilang olehnya.

Nada pujian itu pun dilontarkan oleh para nitizen, salah satunya seperti akun @kisworo_sapto_adi yang menulis komentar “ibu kasatlantas wonosobo cantik bgt 😁😁” tulis akun tersebut.

Masih dikolom komentar yang sama, akun @call_me_mummi mengatakan, “tilang aku dengan cintamu bu pol” sambil menambahkan emoticon tanda cinta. Sementara akun @apa_si_ya menulis “penjarakan aku bu pol“.

AKP Putri Noer Cholifah merupakan polwan yang berasal dari Bogor Jawa Barat dan telah memiliki dua orang anak. Ia juga merupakan alumnus Akpol 2010 yang sebelumnya berdinas di Ditlantas Polda Jateng. (Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *