Bawaslu Adakan Sosialisasi Dan Evaluasi Pemilu 2019

by -35 views

WONOSOBOZONE – Dengan tolak ukur yang sudah tercapai pada Pengawasan Pemilu tahun 2019 kemarin, Bawaslu Kabupaten Wonosobo tetap mengharapkan kinerja pada pengawasan Pemilu kedepan akan lebih baik. Hal tersebut dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Wonosobo dengan menggelar kegiatan rapat koordinasi bersama mitra kerja, di Hotel Dafam, Rabu, (23/10).

Rapat koordinasi bersama mitra kerja tersebut, dimaksudkan untuk menindak lanjuti catatan yang dimiliki provinsi terkait kinerja Bawaslu Kabupaten se-Jawa Tengah.

Dalam Rapat Koordinasi dengan Mitra Kerja itu juga, turut dihadiri oleh jajaran Muspida anatara lain dari Pemkab Wonosobo, Kodim 0707, Polres Wonosobo, Kejaksaan, Kemenag, KPU dan segenap Muspika.

Menurut ketua Bawaslu Wonosobo Sumali Ibnu Chamid, mengatakan, berbagai permasalahan yang dijumpai selama pemilu kemaren diantaranya kode etik, pidana, maupun administrasi, untuk itu pihaknya akan berupaya memperbaiki dimasa mendatang.

Maka dari itu, hari ini kita hadirkan Bapak-Ibu semua untuk memberikan evaluasi atau feedback mengingat Bawaslu tidak bisa hadir sendiri dalam menyelesaikan catatan permasalahan tersebut,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *