Oknum Perwira Polisi digrebek istri tengah bersama wanita lain di Hotel

by -239 views

Temanggung – Seorang oknum Perwira Polisi Polres Temanggung berinisial S digrebek istri (FMW) saat tengah bersama perempuan lain (IN) di salah satu Hotel di Magelang, Minggu (13/10) dini hari.

FMW yang merupakan seorang dokter itu mengetahui keberadaan suaminya dari suami IN yang berinisial D. Saat itu D sedang berada di luar kota.

FMW pun segera hubungi Provost Polres Megelang Kota dan Polres Temanggung untuk lakukan penggrebekan.

Saat tiba di Hotel, ternyata keluarga D sudah ada di TKP bersama Polisi setempat.

Mereka pun mengecek CCTV Hotel & diketahui oknum perwira polisi itu, sekitar pukul 22.00 tiba di hotel bersama IN serta seorang balita yang merupakan anak dari IN & D.

Kemudian petugas membuka kamar dengan kunci cadangan dan didapati ‎IN tengah tertidur bersama sang anak. Lalu mereka digelandang ke Mapolres Magelang Kota.

D mencium perselingkuhan istrinya itu sejak beberapa waktu belakangan pada sekitar Agustus lalu di WAG RT yang diikutinya, ada yang bertanya perihal lelaki yang sering berkunjung ke rumahnya, hingga pukul 02.00 dini hari.

Setelah ditelusuri, lelaki tersebut adalah oknum polisi itu. Sejak menikah 2016 lalu D dan IN menjalin LDR karena D bekerja di tambang batu bara Kaltim.

Saat D di rumah yang berada di wilayah Kec/Kab. Temanggung itu, IN sering pergi dengan oknum polisi itu. IN mengaku kepada D bahwa dirinya sedang menjadi informan polisi serta KPK dan oknum polisi itu disebut sebagai rekan kerja.

D mengaku sebelumnya IN juga sering pergi ke luar kota dengan alasan yang tak jelas.

D terus menelusuri kecurigaan nya. Akhirnya D mendapat nomor FMW. D memberi tahu kepada FMW bahwa dirinya merupakan suami IN.

FMW kaget karena setahu dirinya IN adalah seorang janda dan merupakan rekan kerja sang suami.

Setelah yakin atas perselingkuhan istrinya, D melapor ke polisi pada ‎4 September 2019.

Karena menurut D tak ada gerak cepat dari Polisi, D berinisiatif melakukan penggrebekan. Dan tanpa sepengetahuan istri, D ambil cuti untuk menelusuri serta merancang bagaimana caranya agar mereka bisa ditangkap saat sedang selingkuh, dengan bukti yang kuat.

‎Kapolres Temanggung, AKBP Muhamad Ali, belum bisa berkomentar banyak perihal peristiwa ini. Menurutnya, semua masih dalam proses pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut.

Artikel kami kutip dari tribunjateng.com/yayan isro roziki/muh radlis (15/10/2019) “Ngamar dengan Istri Orang, Kanit Laka Sat Lantas Polres ‎Temanggung Digrebek Sang Istri”

Foto ilustrasi: iStock/Dean Mitchell

#selingkuh #perselingkuhan #polisi #temanggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *