Setda FC Keluar Sebagai Kampiun Liga Karang Taruna Jaraksari 2019

by -11 views

WONOSOBOZONE – Partai puncak Liga Karang Taruna Jaraksari tahun 2019 mempertemukan antara kesebelasan M.Hatta fc melawan kesebelasan Setda fc Wonosobo, pada Minggu, (29/9) sore. Pertandingan yang di gelar dilapangan sepak bola Kelurahan Jaraksari tersebut berlangsung seru. Kedua tim yang bertanding tampil penuh semangat demi meraih predikat sebagai jawara kejuaraan tahunan yang memperebutkan Trophy piala Karang Taruna Jaraksari tersebut.

Pada babak pertama, tim Hatta fc yang diperkuat oleh para pemain andalannya langsung tampil menyerang untuk mencoba unggul terlebih dahulu. Namun sayangnya pertahanan yang digalang oleh tim setda fc yang dikomando oleh Hafit masih terlalu tangguh untuk ditembus. Skor kaca-mata menutup paruh laga dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran tim Setda fc mencoba tampil menekan. Upaya tersebut membuahkan hasil, setelah memanfaatkan kemelut didepan gawang, penyerang Setda fc Feri yang tak terkawal berhasil menceploskan gol ke gawang Hatta FC untuk merubah kedudukan menjadi 1-0. Tersengat gol Setda fc, tim Hatta fc langsung berusaha membalas, namun hingga peluit panjang dibunyikan, score 1-0 tidak berubah. Atas hasil tersebut, tim Setda fc berhasil keluar sebagai juara Liga Karang Taruna Jaraksari 2019.

Berakhirnya Liga Karang Taruna Jaraksari 2019 di syukuri oleh ketua panitia Bahtiar Rifki, menurutnya sepanjang turnamen itu digelar, tidak ada hal-hal negatif yang menciderai nilai-nilai sportifitas. “Semua tim bermain bagus, tertib, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaraksari, Wahyu Tri Atmojo mengapresiasi kepada para pemain yang berlaga di final. Sebab dari awal hingga akhir, turnamen dapat berjalan dengan baik. “Alhamdulillah, sore ini dapat melaksanakan laga final tanpa kendala apapun, kedua tim yang berlaga telah melewati beberapa tahapan untuk masuk ke Final dan menyingkirkan sebanyak 16 tim peserta lainnya,” katanya disela-sela pertandingan.

Tak lupa, menurut pria yang kerap disapa Tri itu, juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan turnamen tersebut.

Terima kasih kepada para tim peserta, para sponsor yang telah mendukung acara ini, pemerintah Kelurahan Jaraksari dan tentunya segenap panitia yang telah melaksanakan tugasnya dari awal hingga akhir, serta dengan segala dinamikanya akhirnya turnamen ini dapat berjalan sesuai rencana,” tandasnya.

Apresiasi juga tak lupa diungkapkan oleh Lurah Jaraksari Akhmad Nuri Utomo yang hadir menyaksikan laga final. karena sepanjang digelar selama tiga minggu terakhir, tak kurang dari 16 tim yang bertanding benar-benar menjunjung tinggi sportifitas dan saling menghormati dalam turnamen yang digelar untuk kelima kalinya tersebut.

Semua saya anggap menang, meski trophy juara diraih salah satunya, karena yang terpenting dalam liga ini adalah terciptanya suasana kekeluargaan dan terjalinnya tali silaturahmi,” kata Nuri.

Lebih lanjut dikatakan Nuri, melalui Liga Karang Taruna Jaraksari ini diharapkan akan muncul bakat-bakat sepak bola muda potensial. Pihaknya juga akan terus berupaya mendukung Karang Taruna yang akan menjadi wadah bagi kegiatan kepemudaan, khususnya sepak bola diwilayahnya.

Kemauan untuk menunjukkan gairah dan semangat ini saya harap terus dipupuk, sehingga kelak dalam kejuaraan serupa di tahun-tahun mendatang bakal semakin menarik,” pungkasnya.

Selain tim Setda fc yang berhasil keluar sebagai juara, dalam turnamen tersebut juga diadakan penghargaan untuk kategori pemain terbaik dan top score. Dimana untuk penghargaan pemain terbaik berhasil disabet oleh Agus sebagai defender dari tim Hatta fc yang selama turnamen baru kebobolan satu gol dibabak final, sementara Rizal berhasil meraih penghargaan sebagai top score dengan perolehan 5 gol. (Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *