Sekda Baru Dan 122 Pejabat Dilantik

by -380 views

WONOSOBOZONE – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Drs. One Andang Wardoyo M.Si secara resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitif oleh Bupati Wonosobo Eko Purnomo. Pelantikan Sekda baru tersebut, juga dibarengi dengan acara pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sejumlah 122 orang baru dalam Struktor Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Wonosobo di Gedung Korpri, Selasa (17/9) kemaren.

Dalam arahannya, Bupati Wonosobo menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar cepat menyesuaikan ke dalam lingkungan instansi yang baru dan harus memiliki rasa tanggungjawab terhadap tugas dan fungsi yang diemban saat ini.

Selamat atas dilantiknya pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator dan para Pejabat Pengawas dan berharap agar dapat memberikan kontribusi dan memajukan Kabupaten Wonosobo untuk menjadi lebih baik,” ungkap Bupati.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonosobo, Prayitno menjelaskan, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sejumlah 122 orang yang dilantik, yang terdiri dari:

1. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II.a) sebanyak 1 (satu) orang (promosi),

2. Pejabat Administrator (eselon Ill.a dan 111.b) sebanyak 33 orang terdiri dari :
     a. Mutasi : 14 orang
     b. Promosi : 19 orang

3. Pejabat Pengawas (eselon IV.a dan IV.b) sebanyak 98 orang terdiri dari :
     a. Mutasi : 52 orang
     b. Promosi : 46 orang

“Antara promosi dan mutasi ini seimbang, pergeseran ini sesuai dengan kebutuhan organisasi. Sehingga harapannya roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan pelayanan publik bisa berjalan dengan baik juga,” ungkapnya.

Sumber : https://bkd.wonosobokab.go.id/index.php/berita/item/372-122-pejabat-dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *