Terlalu Tangguh, UFO Catatkan Hattrick Juara WFL 2019

by -22 views

WONOSOBOZONE – Tim Futsal UFO Star Abadi berhasil mencatatkan sejarah dengan kembali menjuarai turnamen Wonosobo Futsal League (WFL) 2019. Raihan gelar juara tersebut menjadi yang ke tiga kalinya secara berturut-turut yang ditorehkan oleh tim UFO sejak tahun 2017 lalu.

Dari raihan luar biasa tersebut, pelatih kepala tim UFO Ahmad Hamal Wincahyo, mengapresiasi penuh atas gelar yang diraih oleh anak asuhnya itu. Menurutnya latihan rutin yang diberikan selama ini membuat anak-anak asuhnya semakin solid dalam permainan.

Selamat kepada anak-anak atas gelar juara yang ketiga ini, semoga tidak cepat puas dan bangga diri atas raihan ini,” kata Hamal, Minggu (21/7).

Diketahui bersama kata Hamal, pada partai final WFL 2019 tim UFO berhasil mengalahkan lawannya, yakni tim Logam Mulia dengan score 8-0. “Selain mampu keluar sebagai juara, UFO juga berhasil mengantarkan salah satu pemainnya yakni Mahardika Yusmana menjadi Best Player WFL 2019,” pungkas Hamal.

Sementara itu, ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Wonosobo Arga Yudha Pratama mengaku bersyukur atas terlaksananya WFL 2019 ini. Sebab selama pelaksanaan turnamen berlangsung tidak ada akses negatif yang mengganggu jalannya pertandingan atau menciderai nilai-nilai sportivitas.

Trimakasih kepada tim-tim peserta, panitia pelaksana, maupun para sponsor yang telah mendukung acara ini, sehingga acara dapat berjalan lancar hingga akhir,” tutur Arga.

Melalui turnamen tersebut, Arga juga berharap kedepan olahraga futsal di Wonosobo bisa semakin maju dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

Kami berharap, melalui turnamen ini akan muncul bakat-bakat futsal muda yang baru dan bertalenta, sehingga kedepan dapat menjadi andalan untuk mewakili Kabupaten Wonosobo ditingkat provinsi atau bahkan nasional,” pungkas Arga. (Why/WZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *