AFK Wonosobo Gelar Wonosobo Futsal League 2019

by -158 views

WONOSOBOZONE – Turnamen Wonosobo Futsal League (WFL) tahun 2019 telah resmi dibuka. Sebanyak 12 tim futsal terbaik yang ada di Kabupaten Wonosobo, ikut meramaikan gelaran tahunan tersebut. Pada turnamen WFL kali ini digelar di lapangan Pro futsal Andongsili, Mojotengah, Sabtu (13/7/2019).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Wonosobo Arga Yudha Pratama mengatakan, pihaknya menghimbau kepada seluruh tim kontestan WFL 2019 agar senantiasa menjunjung tinggi sikap sportivitas, sehingga hal-hal yang nantinya dapat menciderai pertandingan tidak terjadi.

Tak lupa Arga juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras setiap tahunnya untuk menggelar turnamen ini.

Saya berharap agar panitia tetap konsisten berpedoman kepada aturan maupun regulasi Federasi Futsal Indonesia (FFI) dalam menyelesaikan masalah pelanggaran yang muncul saat pertandingan, sehingga menghasilkan pemain futsal yang handal dan taat aturan”. ujar Arga.

Arga juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan sumbangsihnya, “Trimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan dukunganya, sehingga acara ini bisa terlaksana,” pungkas Arga.

Dalam pembukaan WFL 2019 tersebut, juga digelar laga antara Gadar FC melawan tim HW Kalibeber. Turnamen WFL 2019 sendiri direncanakan akan berlangsung hinggal tanggal 21 Juli 2019 mendatang. (Why/WZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *