PSIW Wonosobo Berada Di Group Neraka Piala Soeratin 2019

by -252 views

WONOSOBOZONE – Setelah gagal pada tahun 2018, kini PSIW Wonosobo secara resmi akan kembali berlaga mengikuti kompetisi bergengsi sepak bola usia muda Piala Soeratin U-17 zona Jawa Tengah. Kompetisi tersebut rencananya akan kembali bergulir pada awal bulan Agustus mendatang.

Dari hasil drawing group yang berlangsung di Semarang, Sabtu (6/7/2019), PSIW Wonosobo berada di group neraka bersama tim-tim tangguh lainya yang menempati group 2. Diantaranya akan berjumpa dengan Persitema Temanggung, Persikama Magelang, dan ISP Purworejo.

Pada putaran pertama, laskar kolodete julukan PSIW, akan menjamu Persitema Temanggung pada tanggal 4 Agustus 2019. Sedangkan dipertandingan kedua, akan berlangsung dikandang Persikama Magelang pada 7 Agustus dan melanjutkan lawatan ke kandang ISP Purworejo pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Sementara pada putaran pertandingan kedua, PSIW dijadwalkan akan bersua ISP Purworejo tanggal 25 Agustus dan Persikama Magelang pada 28 Agustus 2019 di Wonosobo. Dan pada pertandingan babak penyisihan putaran kedua yang terakhir akan bertandang ke markas Persitema Temanggung pada tanggal 31 Agustus 2019.

Direktur Tehnik tim Soeratin U-17 Wonosobo, Ridgy Aditya mengatakan, Menyambut kompetisi, persiapan pun terus dilakukan oleh ASKAB PSSI Wonosobo dalam mennyambut kompetisi tersebut. Diantaranya dengan menggelar seleksi pemain beberapa hari lalu.

Seleksi pemain telah dilakukan, nantinya akan dipilih pemain yang terbaik untuk menempati daftar skuad PSIW Junior yang akan berlaga di Piala Soeratin U-17,” katanya, usai mengikuti mengikuti workshop dan manager meeting di Semarang, Sabtu (6/7/2019).

Kompetisi Soeratin U-17 zona Jawa Tengah direncanakan akan digelar mulai 4 Agustus hingga 15 September. Setelah itu akan dilanjutkan babak 12 besar pada 22 September hingga 12 Oktober. Untuk babak semifinal sendiri akan digelar dalam dua leg, yakni pada 20 dan 27 Oktober. Sedangkan partai final akan digelar pada 3 November 2019. (Why/WZ)

Workshop dan manager meeting tim Soeratin U-17 di Semarang
Seleksi tim Soeratin U-17 PSIW Wonosobo di Lapangan Desa Semayu
Jadwal pertandingan group putaran 1
Jadwal pertandingan goup putaran 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *