Kepala SD Mutual Kota Magelang Rain Predikat Terbaik II Se-Jawa Tengah

by -16 views

MAGELANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah mengadakan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi se-Jateng tahun 2019.

Kepala SD Mutual Kota Magelang, Mustaqim berhasil meraih prestasi terbaik kedua. Prestasi ini diraih Mustaqim menjelang awal tahun ajaran baru 2019/2020.

Dia menerima trofi dan piagam dari Kepala Disdikbud Provinsi Jawa Tengah, Jumeri di Aula Ki Hajar Dewantara Disdikbud di Semarang, akhir pekan lalu. Turut dalam acara penyerahan hadiah, Kepala Disdikbud Kota Magelang, Taufiq Nurbakin.

Raihan ini dinilai membanggakan dan mengharumkan pendidikan di Kota Magelang di tingkat Jawa Tengah bahkan hingga nasional.

“Berprestasi tiada henti, maju bersama SD Mutual. Itulah moto kami, sehingga seluruh potensi, minat, dan bakat siswa dikembangkan dengan baik. Termasuk potensi para pendidiknya dan sekarang alhamdulillah saya yang meraih prestasi,” ujar Mustaqim di sekolahnya, Senin (1/7/2019).

Dia menambahkan, mudah-mudahan prestasi ini dapat bermanfaat bagi pendidikan di Kota Magelang dan Muhammadiyah khususnya. Kami tentu berharap, prestasi bisa diraih hingga di tingkat nasional nanti.

Kepala Disdikbud Kota Magelang, Taufiq Nurbakin memberikan apresiasi kepada SD Mutual yang telah meraih prestasi membanggakan ini. Tidak hanya kepala SD Mutual, tapi juga muridnya serta pengawas TK turut meraih prestasi di momen ini.

“Kami sangat mengapresiasi kepala SD Mutual menjadi yang terbaik kedua. Lalu Pengawas TK, Sriyatun meraih juara II dan M Abdul Azis dari SD Mutual yang meraih juara I Bidang IPA dan siap mewakili Kota Magelang berlaga di OSN tingkat nasional tahun 2019 ini,” jelasnya.

Artikel dikutip dari suaramerdeka.com Penulis Asef Amani
https://www.suaramerdeka.com/news/baca/187509/kepala-sd-mutual-kota-magelang-terbaik-ii-jateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *