Tiga Siswa SLB/ B Dena Upakara Wonosobo Sabet Medali FLS2N 2019

by -9 views

WONOSOBOZONE – Tiga Siswa SLB/ B Dena Upakara Wonosobo berhasil mengukir prestasi gemilang dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi yang diselenggarakan di hotel Sahid Jaya Solo 18-20 Juni 2019 lalu.

Dalam ajang FLS2N 2019 kali ini, Dena upakara Wonosobo mengirimkan tiga siswa terbaiknya. Dari ketiga siswa tersebut, semuanya berhasil meraih medali pada tiga cabang kejuaraan, diantaranya Teresa Riesa Wayah Andung Juara II lomba tari, Natasya Valentina Juara I lomba melukis SDLB, Tabita Hages Kristinawati, Juara III lomba pantomime.

Pelatih tari Mulyani yang juga pimpinan yayasan ngesti Laras Wonosobo Mengungkapkan rasa bangganya, bahwa Prestasi diatas merupakan bukti bahwa anak-anak berkebutuhan khusus memiliki keistimewaan dalam talenta.

Kepada Reisa yang menampilkan tari hangruwat sesuai dengan karakter dan penjiwaan yang luar biasa, walaupun memperoleh juara 2 tetap semangat dan jadikan motivasi untuk belajar,” ungkapnya.

Mulyani juga menjelaskan, bahwa prestasi yang diraih anak-anak tersebut diperoleh dengan perjuangan dan kerja keras, serta dukungan banyak banyak pihak. selain itu kesabaran, ketekunan dan kerelaan hati anak-anak dalam persiapan luar biasa yang membuat mereka mampu mengukir prestasi membanggakan.

“Trimakasih atas dukungan banyak pihak, sehingga bisa memicu anak-anak untuk tampil maksimal dan berprestasi,” pungkasnya. (W)

Penulis: Wahyu Tri Atmojo (WonosoboZone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *