Wonosobo Futsal League 2019 Akan Segera Bergulir

by -34 views

WONOSOBOZONE – Turnamen futsal bertajuk Wonosobo Futsal League (WFL) akan kembali bergulir pada pertengahan bulan Juli mendatang. Turnamen yang digelar oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Wonosobo (AFK Wonosobo) itu telah memasuki musim ke tiga sejak pertama digelar tahun 2017 lalu.

Ketua AFK Wonosobo Arga Yudha Pratama mengatakan, Turnamen Wonosobo Futsal League yang ke tiga akan kembali digelar pada tanggal 13 Juli mendatang, event futsal WFL 2019 sendiri rencananya akan berlangsung dilapangan Profutsal Andongsili.

Kami AFK Wonosobo, akan menggelar kembali turnamen WFL 2019 pada tanggal 13 Juli hingga 21 Juli 2019 mendatang di lapangan profutsal,” kata Arga saat dihubungi oleh Wonosobozone.

Arga juga menambahkan, sebanyak 12 tim akan kembali meramaikan turnamen WFL 2019 kali ini.

“Ada 12 tim yang akan kembali meramaikan WFL 2019, diantaranya termasuk juara bertahan UFO Star Abadi, Gadar FC dari RSU, Predator FC dari Singkir, HW Kalibeber, yang merupakan semifinalis tahun lalu,” jelas Arga.

Lebih lanjut Arga juga berharap kepada semua pihak, agar turut serta mensukseskan turnamen tersebut. mengingat saat ini olahraga futsal di Kabupaten Wonosobo khususnya sudah mulai digemari oleh kalangan anak-anak muda. sehingga momentum WFL 2019 dapat menjadi pijakan bagi insan futsal di Wonosobo untuk menunjukan bakat serta kemampuan terbaiknya melalui wadah berupa turnamen yang di inisiasi oleh AFK Wonosobo tersebut. pungkas Arga. (W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *