Grand Artos Hotel Kembali Gelar Aksi Donor Darah

by -41 views

Grand Artos Hotel & Convention Magelang kembali menggelar aksi sosial Donor Darah bertajuk “Give the Gift of Live”, Senin (18/6/2019) lalu.
Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Magelang, aksi donor darah ini merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan oleh Grand Artos Hotel & Convention setiap tiga bulan sekali sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


Aksi ini bertujuan untuk membantu PMI mengumpulkan kantong darah yang nantinya akan disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Magelang,” terang Public Relation Grand Artos Hotel, Amalia Mahdhiani.


Dalam aksi sosial donor darah kali ini, peserta atau pendonor berasal dari partisipan–partisipan yang diundang antara lain; Instansi Pemerintah, Anggota TNI/ POLRI, sekolah-sekolah, bank-bank setempat, New Armada Grup, manajemen Artos Mall, dan karyawan Grand Artos Hotel & Convention sendiri, serta diikuti pula oleh masyarakat umum dan pengunjung Artos Mall. Sembari menunggu, peserta diberikan sajian hiburan live musik selama acara berlangsung.


Acara yang di laksanakan di Cemara Meeting Room Grand Artos Hotel & Convention ini di mulai sejak pukul 10.00 – 14.00 WIB berhasil mengumpulkan 94 kantong darah dari 105 peserta yang berpartisipasi.


Tidak semua peserta lolos untuk mendonorkan darah, terlihat dari jumlah peserta dan jumlah kantong darah yang di dapatkan, hal tersebut dikarenakan hemogoblin (HB) darah dan tensi rendah serta peserta yang sedang dalam konsumsi obat,” imbuh Amalia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *