Nasmoco Wonosobo Gelar Buka Bersama Bertajuk ‘Gara-Gara Agya #GuebahAgya’

by -40 views

WONOSOBOZONE – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan customer pada Bulan Ramadhan, Nasmoco cabang Wonosobo menggelar acara buka bersama dan bagi-bagi takjil gratis. Acara sosial yang bertempat di Allure Wonosobo tersebut juga dihadiri oleh Seluruh customer Toyota Agya se- Wonosobo, Jum’at (24/5).

Menurut Jamaludin selaku Branch Manager Nasmoco Wonosobo mengatakan, tema acara ini adalah ‘Gara-Gara Agya #GuebahAgya’.

Sementara menurut Jamal, tujuan diadakan acara tersebut adalah untuk memberikan penghargaan dan menjalin tali silaturahmi dengan para customer Toyota Agya dengan mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjil secara gratis.

Tujuan acara ini kita melakukan Retention kepada Costumer Agya. Karena dengan kita melakukan retention, maka tali silaturahmi akan selalu terjaga antara owner dan customer. Jadi istilahnya setelah customer membeli Agya tidak langsung terputus hubungannya begitu saja. Tema acara ini bertajuk Buka Bersama ‘Gara-Gara Agya #GuebahAgya’,” ungkap Jamal disela-sela acara.

Lebih lanjut harapan Jamal dengan melakukan retention atau mengundang customer di acara tersebut adalah agar customer merasa diperhatikan. Sehingga dengan memberikan perhatian diharapkan customer akan loyal terhadap Toyota Agya. Jadi ketika akan mencari mobil baru selalu ingat terhadap Nasmoco.

Harapan saya pribadi tentunya agar bisa membuat customer menjadi loyal terhadap kita, sehingga ketika ada kerabat, maupun tetangga yang akan mengganti mobil ataupun membeli yang baru selalu ingat terhadap Nasmoco,” pungkas Jamal.

Acara tersebut juga diramaikan oleh Ruby Owner Club’ dan Moge, serta hiburan musik calung khas Banyumas. Pada akhir acara dilakukan bagi-bagi takjil gratis ke beberapa masjid dan buka bersama. (W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *