Drawing Liga 1 dan 2, Askab Akan Kembali Gelar Liga Wonosobo 2019

by -63 views

WONOSOBOZONE – Askab PSSI Wonosobo akan kembali menggelar kompetisi Liga 1 & 2 Wonosobo pada tahun ini. Kepastian ini didapat setelah Askab yang mengandeng operator liga, berserta perwakilan dari masing-masing klub peserta mengadakan temu tehnik dan drawing liga 1 & 2 yang berlangsung di RM POP lilik pada Minggu, (19/5).


Ketua Askab PSSI Wonosobo Abdul Arif mengatakan, dari hasil temu tehnik dan pembagian group, maka telah diputuskan juga bahwa kick off Liga 1 & 2 Wonosobo akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juni – 28 Juli 2019 di lapangan Leksono.

Arif juga mengatakan, pada tahun ini Askab Wonosobo menggandeng operator liga yakni PT Margakaya Globalindo sebagai penyelenggara Liga yang akan di ikuti oleh 32 Klub yang terdiri dari 16 klub liga 1 dan 16 klub liga 2.

Pada tahun ini kami bekerjasama dengan pihak operator liga yakni PT Margakaya Globalindo yang menjadi penyelenggara, sedangkan 32 klub akan ikut ambil bagian dalam kompetisi liga 1 & 2,” beber Arif.

Lebih lanjut Arif juga menjelaskan, pada saat acara pembukaan turnamen liga 1 & 2 nanti akan di merriahkan dengan hiburan ndolalak mekar arum dari Capar Leksono, serta akan ada pembagian door prize bagi penonton khusus laga pembukaan dengan hadiah utama sepeda motor revo fit serta hadiah menarik lainya. Untuk pembelian tiket pembukaan bisa dipesan mulai sekarang di kantor BSFA ruko SPBU Sapen.

Sedangkan ditempat lain, dari hasil drawing liga tersebut sangat di syukuri oleh sejumlah pemain klub peserta liga, tak lain adalah captain tim Garuda Muda Singkir Anditya Fathul Muin, pihaknya puas atas hasil drawing yang telah berlangsung. dirinya juga berharap agar timnya tahun ini bisa tampil memberikan yang terbaik dan mampu keluar sebagai juara.

Tentu saja kami sangat bersyukur atas hasil drawing kali ini, di dalam group tim kami terdapat kekuatan yang berimbang dari masing-masing klub peserta. tapi kami akan berusaha yang terbaik agar memperoleh hasil yang maksimal, sehingga harapan kami untuk keluar menjadi juara bisa terwujud, pungkas Muin. (WTA)

Sejumlah perwakilan dari tim peserta liga sedang menyimak paparan dari Askab dan operator liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *