Dikemas Semakin Menarik, Even Ngabubustik 2 Semakin Jadi Daya Tarik

by -14 views

WONOSOBOZONE – Gelaran even Ramadhan bertemakan Ngabubustik atau Ngobrol Buku Sambil Bermusik yang digelar oleh Radio Pesona FM Wonosobo setiap hari Sabtu sore semakin diminati warga Wonosobo. Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang datang menyaksikan saat even tersebut digelar pada Sabtu, (18/5/2019).

Tak hanya sejumlah warga yang datang menyaksikan acara itu, berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Wonosobo juga turut ambil bagian dalam acara tersebut. diantaranya komunitas pecinta gunung Indonesia dan komunitas pecinta satwa Wonosobo. Pada Sabtu kedua ini, dimeriahkan oleh penulis asal Wonosobo yaitu Yusuf dan Bagus. Selain itu ada juga penampilan band D-Tawon (Tahanan Wonosobo), yang merupakan band beranggotakan para warga binaan Rutan Wonosobo.

Menurut Ilham Ardha selaku Direktur Utama Radio pesona FM mengatakan, Radio Pesona FM terus melakukan inovasi dalam even tersebut, sehingga acaranya bisa dikemas semakin hari semakin menarik.

Kami selalu memberikan inovasi dan terobosan-terobosan baru, sihingga bisa menimbilkan daya tarik, Selain sebagai ajang mengenalkan buku kepada masyarakat, menjalin silaturahmi dengan komunitas, menumbuhkan budaya literasi, acara tersebut juga bertujuan mengenalkan LPPLP Radio Pesona FM kepada khalayak publik,” katanya.

Pria yang keseharianya disapa Ardha tersebut juga sangat berterima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara tersebut. dan pada hari sabtu ketiga nanti akan menghadirkan Yuliono Singsoot Indonesian idol.

Tentu kami berterima kasih kepada segenap para sponsor, berkat semua dukunganya acara Ngabubustik ini bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Ardha. (WTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *