Isi Kegiatan Bulan Suci, Karang Taruna Jaraksari Adakan Kegiatan Berbagi

by -32 views

WONOSOBOZONE – Bertepatan dengan momen Ramadhan 1440 H, Karang Taruna Sekar Nyawiji Kelurahan Jaraksari mengadakan program kegiatan yang bertemakan “Ramadhan Berbagi”. acara tersebut berlangsung di Balai Kelurahan Jaraksari, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh sejumlah anak-anak Yatim/Piatu yang ada di Wilayah Kelurahan Jaraksari serta yang masih berstatus bersekolah di SD. acara tersebut juga di isi dengan Tausiyah, hiburan musik rebana, pembagian doorprize, serta buka bersama.

Ketua panitia Restu Ristiyanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak Karang Taruna terbentuk satu tahun yang lalu, dan momentum Ramadhan kali ini akan kami manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan kepada Anak-anak yatim piatu yang berdomisili di Wilayah Kelurahan Jaraksari.

Lebih lanjut menurut Restu yang juga merupakan Wakil Ketua Karang Taruna Jaraksari tersebut menjelaskan, pihaknya menggandeng beberapa perusahaan, Instansi Pemerintah, donatur, maupun lembaga makelar sedekah untuk memperoleh dukungan dalam kegiatan tersebut. dan dirinya juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini.

“Kami berterima kasih tentunya kepada donatur, sponsorship, maupun pihak makelar sedekah, serta Pemerintah Kelurahan Jaraksari tentunya yang telah membantu terlaksananya acara ini,” ungkap Restu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lurah Jaraksari Akhmad Nuri Utomo, Menurut Nuri acara seperti ini merupakan kegiatan sosial yang merupakan sebuah wujud kepedulian Karang Taruna Jaraksari terhadap warga sekitar. dirinya berharap agar kegiatan positif semacam ini bisa dilaksanakan setiap tahun. selain dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, hal tersebut juga bisa menjadi ajang komunikasi untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat sekitar, Pungkas Nuri.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kelurahan Jaraksari Akhmad Nuri Utomo SH, Jajaran Staf Kelurahan Jaraksari, tokoh agama, serta anggota dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Jaraksari. (WTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *