Gandeng Komunitas, Nasmoco Gelar Agenda Bagi Takjil dan Santunan anak Yatim Di Dua Panti Asuhan

by -28 views

WONOSOBOZONE – Nasmoco Wonosobo menggandeng Penggiat Komunitas Dieng Fortuner Community Wonosobo menggelar agenda berbagi takjil dan santunan pada anak yatim di dua panti asuhan. Acara tersebut berlangsung di dealer Nasmoco Wonosobo, jumat (17/5).

Menurut Jamaludin selaku Branch Manager Nasmoco Wonosobo mengatakan, ageda tersebut sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama. Ia juga mengajak anggota komunitas pengendara Toyota Fortuner untuk menghidupkan bulan ramadhan yang penuh berkah.

Hari ini kami menggelar agenda berjudul Semesta berbagi, dengan slogan Dari Tuhan untuk Kalian. Diawali dengan berbagi takjil di kawasan keramaian jembatan Rita Pasaraya. Puncaknya buka bersama sekaligus santunan 55 anak yatim dari dua panti asuhan di Wonosobo,” ungkap Jamal di sela acara.


Dua panti asuhan yang mendapat bantuan tersebut yaitu Panti Asuhan Al Manan Kebrengan dan Darul Qur’an Gunung Tawang. dua panti asuhan tersebut mayoritas dihuni anak-anak balita hingga remaja. dalam agenda buka bersama itu juga diberikan berbagai doorprize untuk anak-anak yatim piatu.

kami ucapkan terimakasih kepada para undangan termasuk para pelanggan setia Nasmoco Wonosobo, khususnya Dieng Fortuner Comunity yang sudah berkenan meluangkan waktunya bukber dengan adik-adik dari panti asuhan dan berbagi kebahagian bersama-sama,” imbuhnya.


Menurut Jamal, agenda itu memang diadakan rutin tiap tahun, yang juga diisi dengan kegiatan sosial. Bahkan menurutnya di bulan puasa ini agenda dengan tema sosial juga akan menggandeng komunitas lain. Menurut Jamal, agenda serupa bisa sekaligus mengenalkan bahwa komunitas isinya tidak hanya hura-hura dan bisa merekatkan semua segmen.


“ini kegiatan positif dan baik, mari kita agendakan juga di luar ramadhan, dan ada baiknya 3 bulan sekali juga bisa diagendakan rutin. Selain itu kami dari Toyota Nasmoco Wonosobo juga ada program CSR Pendidikan untuk bantuan bagi siswa tidak mampu berprestasi,” pungkasnya. (Ard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *