Bupati Undang Pejabat yang Memenuhi Syarat Untuk Isi Kekosongan Pendaftar Sekda

by -41 views

WONOSOBOZONE – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonosobo telah menutup Pendaftaran ujian seleksi pejabat eselon dua untuk posisi sekretaris daerah (Sekda) pada 8 Mei 2019 lalu. Namun hingga batas akhir pendaftaran, tidak ada satupun pejabat yang mendaftar.

Kepala Plt BKD Wonosobo, Samsul Maarifmengatakan, Sampai batas akhir 8 mei 2019  pukul 14.45 WIB, tidak ada yang daftar. Lalu Pansel telah meminta BKD untuk mengirimkan surat undangan kepada pejabat yang memenuhi syarat,” kata samsul, kamis (16/5).

Samsul menambahkan, Undangan tersebut diberikan kepada tiga orang pejabat eselon dua yang sudah memenuhi syarat. Ketiga orang yang memenuhi syarat dan diundang untuk mendaftar, yaitu Kepala Disparbud One Andang Wardoyo, Kepala BPPKAD Kristijadi dan Kepala Dinas Kesehatan, Djunaedi. 

Ketiga orang tersebut diundang untuk mendaftar, nanti apabila minimal ada 4 orang pendaftar baru bisa dilakukan proses seleksi,” katanya.

Lebih lanjut Samsul juga menjelaskan, jika tidak ada minimal 4 orang yang mendaftar, maka bupati akan mengundang pejabat yang berumur 58 tahun yang memenuhi syarat. Mereka diundang untuk mengikuti tes seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) posisi Sekda.

Mengingat posisi Sekda sangatlah vital dalam menjalankan roda pemerintahan, maka Ia mengundang para pejabat yang memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi terbuka JPTP posisi Sekda ini dilakukan agar posisi tersebut segera terisi. (W)

Sumber : https://wonosobo.sorot.co/berita-3504-pendaftar-sekda-kosong-bupati-undang-pejabat-yang-memenuhi-syarat.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *