LEBIH DEKAT DENGAN LAILA MUTHZALIFAH, PERAIH PIN EMAS SIAGA PINTAR KWARDA JATENG 2019

by -7 views

WONOSOBOZONE – Kesuksesan SD N 2 Wonosobo dalam menjuarai Persari Kwarda Jateng 2019, juga di ikuti oleh prestasi gemilang salah satu siswinya. Laila Muthzalifah adalah satu diantara sekian banyak siswa SD Negeri 2 Wonosobo yang mempunyai segudang prestasi.

Salah satu Prestasi yang cukup membanggakan adalah ketika Laila berhasil meraih pin emas siaga pintar dalam ajang Persari Kwarda Jawa Tengah tahun 2019. Laila berhasil menyisihkan puluhan orang dari seluruh provinsi, dengan menjawab seluruh soal siaga pintar.

Anak terakhir dari enam bersaudara ini telah menorehkan banyak prestasi di berbagai bidang akademik dan non akademik.

Menurut Laila sapaan akrabnya, yang juga masih duduk dibangku Siswa kelas 4 SD Negeri 2 Wonosobo mengatakan, untuk mendapatkan pin emas siaga pintar tidaklah mudah, ia harus bekerja keras melakukan latihan, mempersatukan pendapat dengan rekan seperjuangannya dan prinsip pantang menyerah yang mampu membuat decak kagum dari para pendamping serta masyarakat Wonosobo.

Selain prestasi peraih pin emas siaga pintar, di waktu itu pula ia bersama timnya meraih juara 1 lomba senam pramuka yang dilanjutkan gerak lagu PERSARI.

Putri bungsu dari enam bersaudara ini telah menorehkan banyak prestasi di berbagai bidang akademik dan non akademik.
Tidak hanya prestasi di bidang non akademik, keseimbangan otak kanan dan otak kirinya benar-benar nyaris sempurna. Hal ini terbukti dari prestasinya di bidang akademik yang sejak kelas 1 SD sampai dengan kelas 4 SD sesalu mendapat ranking di SD Negeri 2 Wonosobo.

Siswa yang menyukai hobi membaca puisi tersebut ingin mengajak masyarakat dan teman-teman seperjuangannya untuk terus semangat dan terus mewujudkan mimpinya. (W)

Sumber : Pesona FM Wonosobo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *