GELAR SAFARI RAMADHAN, BANK BNI DUKUNG PROGRAM JAMBANISASI PEMKAB WONOSOBO

by -43 views

WONOSOBOZONE – Kegiatan Safari Ramadhan dilakukan oleh Bank BNI Cabang Wonosobo dengan mengunjungi beberapa tempat, diantaranya dilakakukan di Kecamatan Sapuran, dan Kecamatan Kertek, Rabu (15/5/2019).

Di Kecamatan Sapuran, Safari Ramadhan Bank BNI dilakukan dengan pembagian sembako gratis untuk 500 keluarga miskin. Sedangkan di Masjid Abdullah Kertek dilakukan kegiatan dengan membantu 7 masjid dan mushola senilai 50 juta serta santunan kepada 220 anak yatim piatu senilai 25 juta. Bahkan, bantuan bombastis juga dilakukan oleh BNI kepada CSR di Kab Wonosobo sebesar 200 juta yang salah satunya bertujuan untuk mendukung program jambanisasi Pemkab Wonosobo.

Dalam sambutanya Direktur Bisnis Korporasi BNI Pusat, Putrama Wahyu Setiawan mengatakan, Kegiatan safari ramadhan 1440H yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu cara untuk mengingatkan dan mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas Karunia dan Nikmat yang telah diberikan oleh-Nya. “Terlebih momentum ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan,” ungkapnya.

Putrama juga menjelaskan, rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan yang dilakukan diseluruh wilayah BNI ini antara lain melalui pemberian 73.000 paket sembako, bantuan 730 sarana ibadah serta santunan kepada anak yatim.

“Ini merupakan salah satu wujud BNI membangun negeri serta memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan, juga sejalan dengan amanah bahwa BUMN harus memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar,” kata Putrama.

Lebih lanjut Putrama juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pihak atas kerjasama dan partisipasi aktifnya di dalam membantu menyukseskan kegiatan safari ramadhan tersebut. “Semoga bantuan yang telah di berikan kepada Masyarakat dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Acara Safari Ramadhan juga dihadiri oleh
Joni Swastanto selaku Komisaris dan
Arif Swasono selaku CEO BNI wilayah Yogyakarta. (Ard)

Pemberian santunan anak yatim piatu oleh Bank BNI
Pemberian paket sembako kepada warga oleh Bank BNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *