PEDULI PENDIDIKAN, BANK JATENG SUPPORT MOBIL UNTUK DISDIKPORA WONOSOBO

by -38 views

WONOSOBOZONE – Bank Jateng Cabang Wonosobo memberikan satu unit mobil dinas Toyota Avanza Veloz senilai 235 juta kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Wonosobo. Hal tersebut menurut Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonosobo, Wahyu Wibowo merupakan bentuk kepedulian Bank Jateng terhadap dunia pendidikan di Wonosobo. “Pemberian mobil dinas tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan di Wonosobo,” ungkapnya usai memberikan secara simbolis bantuan mobil dinas kepada Bupati Wonosobo dan Disdikpora Wonosobo di Pendopo Bupati, Senin (6/5/2019).

Selain itu, Wahyu mengatakan bantuan mobil dinas tersebut juga diwujudkan sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama Bank Jateng dengan Disdikpora Kabupaten Wonosobo yang sudah berlangsung cukup lama. “Tak hanya mobil dinas, beberapa kegiatan Pemkab juga kami support, bahkan sejak awal tahun 2019 sampai dengan minggu pertama bulan Mei 2019, supporting bank jateng terhadap semua kegiatan pemkab tidak kurang dari 2,9 miliar rupiah,” beber Wahyu.

Menanggapi supporting Bank Jateng tersebut, Bupati Wonosobo Eko Purnomo memberikan apresiasi positif. Tak hanya apresiasi, beberapa kali ucapan terima kasih juga Bupati sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara tersebut. Mengingat, kata Bupati, bidang pendidikan menjadi salah satu indikator penting dalam menurunkan angka kemiskinan di Wonosobo. “Kami berharap mobil dinas yang diberikan oleh Bank Jateng dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan juga semakin memperkuat sinergitas kerjasama antara Bank Jateng dan Pemkab terutama Disdikpora,” pungkas Bupati. (Ard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *