Sambut Bulan Ramadhan, Timses Capres 01 dan 02 di Banjarnegara Bertukar Sarung

by -27 views

Banjarnegara – Sebagai rasa syukur lantaran tahapan Pemilu 2019 di Banjarnegara telah berjalan dengan lancar dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan, tim sukses calon presiden di Banjarnegara saling memberikan perangkat salat.

Usai saling memberikan sarung dan peci, perwakilam dari tim sukses 01 dan 02 saling berpelukan. Perangkat alat salat yang berupa sarung dan peci diberikan saat doa bersama pasca Pemilu di Mapolres Banjarnegara, Sabtu (5/5/2019) malam.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa mengatakan, selain itu penyelenggara Pemilu, tim sukses, Pemkab serta jajaran kepolisian membacakan pernyataan terkait penghitungan suara hasil Pemilu yang jujur dan adil.

“Doa berama ini selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan juga untuk mendinginkan hati dan pikiran pasca Pemilu,” ujarnya usai doa bersama

Menurut dia, kini saatnya melupakan perbedaan dan merajut persaudaraan. Apalagi tahapan Pileg maupun Pilpres di Banjarnegara telah selesai terlaksana.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur karena Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan sejuk termasuk proses rekapitulasi berjalan dengan baik” kata dia.

Ia juga mengimbau agar semua pihak menunggu hasil yang disampaikan KPU RI tanggal 22 Mei 2019 mendatang. “Siapa pun nanti presidennya mari kita junjung sebagai negara kesatuan republik Indonesia,” pesannya.

Artikel dikutip dari detik.com Penulis Uje Hartono, link https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4536260/sambut-ramadhan-timses-01-dan-02-di-banjarnegara-bertukar-sarung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *