Rayakan World Dance Day Project Dengan menggelar Nasional Class

by -25 views

Masih ingat dancer cilik yang pernah menjuarai ajang pencarian bakat disalah satu tv swasta Nasional ?
Nah pada tanggal 21 April 2019 , Loop Dance School yang sejatinya merupakan sekolah dance pertama yang ada di Barlingmascakeb dan berdomisili di Gombong / Kebumen merayakan Hari Dance Sedunia / World Dance Day Project dengan mengadakan nasional Class pertama .

Bertepatan dengan event Tahunan dari Heavybuckstylez ( HBS ) yakni salah satu komunitas Dance Terbaik dari Surabaya Loop Dance School terpilih menjadi salah satu Host pada tour nasional mereka yang bertajuk HBS Take Off 2019.


Pada kesempatan kali ini Loop Mendapatkan Brandon dan Bochil sebagai Trainernya yang terbagi menjadi 2 Class . Program giving back ini HBS berikan untuk beberapa dance school maupun Komunitas yang tersebar di Seluruh Indonesia.


Event class dimulai pukul 2 siang , dibuka oleh ” Fajar ” sebagai Main Host kemudian di susul oleh Hip Hop Class yang diisi oleh Bochil dan dilanjutkan oleh Class Brandon pada jam 4 sore .
Progress latihan dimulai dengan pemanasan ,streching , transfer koreo , step by step , kemudian Ngedance pakai music bareng Trainer dan yang terakhir grouping untuk take video tanpa cermin .
Para pengunjung hanya dikenakan class rate sebesar 60k/class dan 100k untuk all class . Antusis pengunjung pun sangat luar biasa untuk mengikuti kelas hingga sharing session , peserta juga diikuti oleh beragam usia , mulai dari SD hingga ibu – ibu .

Brandon merupakan salah satu guest Trainer yang hadir di Loop Dance School , dan merupakan dancer cilik jebolan Indonesia mencari bakat Trans TV .
Event seperti ini diharapkan menjadi event rutin bagi Loop Dance School untuk mendatangkan Trainer-trainer dari luar kota ujar pengunjung .
Fajar mengatakan dirinya menginginkan Dancer Gombong itu harus bisa mencapai Nasional juga , untuk sekarang ini kita masih dalam tahap belajar dan menggali skill . Jadi nikmati saja langkah dan prosesnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *