BRIPDA NIKEN, POLWAN SOSOK KARTINI MASA KINI

by -15 views

Bripda Niken Larasati Anggota Polsek Kertek melayani masyarakat yang membutuhkan informasi pelayanan kepolisian di SPKT Polsek Kertek. Selasa (22/4)

Polwan Sosok Kartini masa kini ini berdinas di Kepolisian sejak tahun 2014. Dara kelahiran tahun 1994 di kota Salatiga selesai pendidikan kepolisian SPN Purwokerto langsung ditempatkan di Polsek Kertek Polres Wonosobo.

Berbagai bidang tugas pernah di jalani. Walaupun di tingkat Polsek belum ada Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) akan tetapi Bripda Niken pernah sukses menangani kasus KDRT, seorang laki-laki memukul anak dan istrinya berhasil dijebloskan ke penjara.

Tugas keseharian di Polsek Kertek saat ini sebagai Bamin (Bintara Administrasi) SKCK Polsek Kertek. Akan tetapi saat anggota Polsek banyak dilapangan melaksanakan pengamanan Pesta Demokrasi, Bripda Niken terjun langsung melayani masyarakat, bukan hanya dalam pembuatan SKCK akan tetapi juga ikut melayani masyarakat baik pelayanan Informasi maupun mendatangi TKP.

Di luar dinas, dara cantik penyuka masakan pedas tinggal di Asrama Polsek Kertek hidup mandiri. Maklum belum ada janur melengkung yang mengantarkannya kepelaminan. Eits jangan salah, bukan karena belum laku, Bripda Niken sudah dipinang Briptu Ahmad Anggota Sat Lantas Polres Tangerang Selatan. Tinggal tunggu waktu saja.

Selain pentuka masakan pedas Bripda Niken Mahir mengendarai kendaraan Patroli. Dari pada menggunakan Mobil, lebih enak menggunakan motor kalau patroli ke Desa, terang Bripda Niken

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *