NMAX Saint Seiya Pegasus Wonosobo Masuk Semifinal CustoMAXI 2018

by -18 views

WONOSOBOZONE – Konsep modifikasi sederhana kerap dipilih, karena selain pengerjaan yang tidak terbilang sulit dan pastinya modifikasi sederhana tidak mengorbankan banyak dana. Namun mampu menambah tampilan makin kece.

.

Seperti modifikasi yang dilakukan @Lambang_Argopulung asal Wonosobo yang mengubah tampilan Yamaha NMAX 2016 dengan karakter Anime Saint Seiya pada sekujur bodi Yamaha NMAX miliknya.

.

Jika dilihat, berbagai perubahan dilakukan dirinya untuk bisa menunjukkan karakter berbeda dari yang lainnya. Selain warna baru, berbagai perubahan aksesori juga diberikan modifikator yang satu ini.

.

@Lambang_Argopulung pemilik NMAX Saint Seiya saat di hubungi wonosobozone.com dilokasi event CustoMAXI 2018 seri Yogyakarta mengaku bangga karena motor modifikasinya bisa tembus SemiFinal CustoMAXI 2018, Sabtu (24/11).

.

CustoMAXI 2018 di Yogyakarta sendiri diikuti oleh 40 semifinalis se Jawa Tengah dan DIY dari hasil seleksi awal di website www.customaxiyamaha.com yang melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star.

.

“Sebelumnya saya mendapatkan kabar via email GridOto.com Rabu Malam (21/11) kalau saya berhasil mengalahkan ratusan calon peserta lain dan berhak masuk semifinal di Yogyakarta.” ungkap Lambang.

.

“Dengan persiapan cukup mepet yakni cuma dua hari saya nekat berangkat. Sebenarnya saya daftar di kelas Daily Use namun sampai sana justru panitia malah menaikan ke kelas Master Class.” Lambang menambahkan.

.

“Di master class persaingan lebih ketat, walau tidak masuk Final di Bandung nanti namun saya senang karena bisa mendapatkan ilmu banyak untuk persiapan tahun depan, saya juga bangga karena bisa membawa nama Wonosobo bahkan plat AA cuma ada satu yang bisa tembus di CustoMAXI 2018 dan tampil di display paling depan diantara motor-motor modifikasi yang bisa dibilang mewah.” cetus Lambang yang juga terdaftar sebagai anggota komunitas Wonosobo Max Owners ini.

.

Sayang Lambang tidak membocorkan berapa biaya yang dihabiskan dirinya, meski demikian karya Lambang ini memang patut di acungi jempol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *