CISC Wonosobo Juara Kedu-Bara Cup 2018

by -47 views

WONOSOBOZONE – CISC wonosobo berhasil menjadi Juara Futsal Kedu-Bara Cup 2018 yang berlangsung di Nassa Futsal Temanggung (25/11). Kedu Bara Cup merupakan turnamen futsal rutin yang diadakan setiap 1 tahun sekali yang diikuti tim tim di kawasan Kedu-banjarnegaraTurnamen yang digelar di kota tembakau tersebut mempertandingkan 4 tim perwakilan dari 4 kabupaten yaitu temanggung, banjarnegara, magelang dan Wonosobo dari ketiga pertandingan tersebut CISC Wonosobo berhasil Memuncaki Klasemen dengan Poin 7.

Ini menjadi  kali ke 2 menjadi juara untuk  wonosobo setelah tahun 2016 berhasil menjadi kampiun di Banjarnegara.

“pertandingan yang luar biasa, terima kasih untuk semua dukungan dan doa dari teman teman semua, akhirnya kita bisa menjadi juara setelah tahun lalu hanya menjadi runner up, ini semangat yang luar biasa” kata Frans Erick Rinanda, Pelatih CISC Wonosobo.

Senada dengan Frans Erick, Deva Andrian selaku coordinator Wilayah CISC Wonosobo mengatakan ini menjadi pencapaian yang luar biasa, bisa kembali membawa trophy Kedu-Bara Cup 2018“ tetap semangat, ini menjadi awal yang bagus sebelum mengikuti turnamen tingkat Jateng DIY di pekalongan bulan februari besok” tandasnya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *