Selamat Berjuang Peserta Peparprov, MTQ Pelajar dan Mapsi

by -31 views

WONOSOBOZONE – Bertempat di Pendopo Bupati Wonosobo, Senin (12/11), Wakil Bupati Wonosobo, Ir. Agus Subagiyo, M.Si, melepas atlit paralimpic Kabupaten Wonosobo yang akan berjuang di Pekan Paralimpic Provinsi (PEPARPROV), Kafilah MTQ Pelajar Kabupaten Wonosobo yang akan berlomba di tingkat Provinsi dan Kafilah lomba MAPSI Kabupaten Wonosobo jenjang SD yang akan berlomba di tingkat Provinsi.

Agus Subagiyo saat melepas atlit dan kafilah menyampaikan bahwa mereka harus menjadi duta-duta Wonosobo yang baik, yang mampu membawa nama baik Wonosobo, dengan selalu menjaga sportifitas, kejujuran dan semangat kompetitif, sebab kemenangan yang diraih tak ada harganya jika tidak diraih secara sportif dan jujur.

“berusahalah dengan sepenuh hati, dengan penuh semangat dan sportifitas harus dijunjung tinggi, soal hasil Tuhan lah yang menentukan. Selamat berjuang para atlit dan kafilah Kabupaten Wonosobo, semoga hasil yang terbaik bisa diraih,” pungkas Agus Subagiyo.

Menurut ketua National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Wonosobo, Ignatius Agus, Kontingen Kabupaten Wonosobo pada Peparprov III tahun 2018, 13-16 November, di Surakarta ini mengirimkan 16 Atlit yang mengikuti 4 cabang olahraga yaitu atletik, tenis meja, renang dan bulu tangkis.

“untuk target sendiri, NPC Kabupaten Wonosobo menargetkan 5 Emas, 3 Perak dan 7 Perunggu. Dimana target tersebut optimis bisa tercapai,” pungkas Agus.

Sementara pada kesempatan itu ketua kontingen kafilah MTQ Pelajar Kabupaten Wonosobo, Mahbub, S.Ag, menyampaikan bahwa Wonosobo pada gelaran MTQ Pelajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2018, 12-15 November di Kabupaten Kebumen ini mengirimkan 24 kafilah yang akan bertanding di 16 nomor baik putra maupun putri.

“pada MTQ pelajar tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 ini, Kabupaten Wonosobo menargetkan juara umum seperti yang pernah di raih pada 2 tahun yang lalu, tetapi paling tidak bisa masuk 5 besar tingkat Provinsi,” jelas Mahbub.

Pada kesempatan itu pengurus MAPSI Kabupaten Wonosobo, Muhammad Nur Intoto, menyampaikan bahwa Kabupaten Wonosobo pada Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam (MAPSI) jenjang Sekolah Dasar ke-21 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, 16-18 November, di Kabupaten Wonogiri ini mengirimkan 36 kafilah yang akan mengikuti 20 cabang lomba.

“untuk target pada Lomba MAPSI jenjang SD tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 ini, Kabupaten Wonosobo akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi juara umum. Kami mohon doa restu masyarakat Wonosobo agar apa yang menjadi target pengurus bisa tercapai,” pungkas Muhammad Nur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *