Liga Pemuda Kelurahan Jaraksari Kembali Bergulir

by -58 views

WONOSOBOZONE – Turnamen sepak bola liga pemuda Jaraksari yang bertempat di Lapangan Kelurahan Jaraksari kembali di gelar pada hari Minggu 4/10/2018. Turnamen tersebut di ikuti kurang lebih 16 tim yang ada di wilayah kelurahan Jaraksari dan beberapa tim undangan yang juga turut meramaikan ajang tersebut. Lurah Jaraksari Akhmad Nuri Utomo yang hadir langsung membuka acara tersebut, menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi penuh atas terselenggaranya kembali liga Jaraksari pada tahun ini, Nuri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang sudah bekerja maksimal sehingga acara ini dapat terlaksana kembali, pungkasnya.

Hal senada juga di ungkapkan ketua panitia yaitu Imam Subagio, menurut Imam antusiasme serta minat para pemain dan tim untuk mengikuti turnamen ini bisa dikatakan luar biasa, terbukti dari dua minggu melakukan publikasi sudah mampu menarik respon para pemain untuk mengikuti turnamen tersebut. Imam juga berharap agar dengan adanya kembali turnamen ini gairah sepak bola khususnya yang ada di wilayah kelurahan Jaraksari terus mengalami kemajuan.

Tujuan turnamen ini digelar agar bisa mempererat tali persatuan serta memupuk semangat kebersamaan antar pemain khusunya yang ada di wilayah kelurahan Jaraksari, pernyataan ini di sampaikan oleh ketua Karang Taruna Kelurahan Jaraksari, yaitu Wahyu Tri Atmojo.

Pria yang kerap di sapa dengan sapaan Tri ini juga berharap agar semua peserta maupun penonton yang hadir agar selalu menjaga ketertiban serta menjunjung nilai-nilai sportifitas, agar hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi. Karena potensi sepak bola Jaraksari ini sangat luar biasa jika dari setiap dusun bisa menjadi satu. Bahkan mungkin bisa menjadi kekuatan sepak bola yang tangguh di Kabupaten Wonosobo ini jika hal tersebut terealisasi. Ucap Wahyu disela-sela sambutanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *