Laga Perdana Di Piala Soeratin 2018, BSFA Wonosobo Petik Kemenangan

by -52 views

WONOSOBOZONE – Tim U-13 Budi Sudarsono Football Academy (BSFA) Wonosobo berhasil memetik poin penuh pada laga perdana piala Soeratin 2018 yang di gelar di Semarang, Minggu (4/11). Kemenangan tim asuhan Yasin dan Pomo itu diraih atas tim dari Kebumen dengan skor tipis 2-1. “Kemenangan perdana ini menjadi modal penting bagi anak-anak untuk menghadapi laga selanjutnya yang akan digelar Minggu besok di stadion Semarang,” ungkap Yasin usai pertandingan.

Yasin menyebut dua gol dari BSFA Wonosobo U-13 dicetak oleh Ferdi dan Aksan setelah melalui kerjasama yang kompak. Menurut Yasin, putra daerah Wonosobo banyak memiliki bibit atlet bola yang tangguh. “Dengan sedikit sentuhan dan wadah, anak-anak Wonosobo sebenarnya mampu bersaing di kancah nasional. Semoga laga selanjutnya bisa kembali meraih 3 poin, ”
Sambung Pomo kepada Wonosobozone sebelum memberikan apresiasi kepada anak asuhnya.

Kemenangan tersebut mendapat apresiasi positif oleh Kepala pengurus harian Cabang Wonosobo, Setiyadi. Pria yang juga bertindak sebagai manajer BSFA Wonosobo U-13 itu mengaku bahwa pihaknya akan mendukung penuh upaya pengembangan bakat anak-anak Wonosobo di bidang sepakbola. “Yang paling penting adalah kami minta dukungan dan doa masyarakat Wonosobo untuk mewujudkan impian kami. Mudah-mudahan BSFA Wonosobo bisa berprestasi,” pungkas Setiyadi. (Ard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *