Ayo Ikuti Lomba Lari Marathon 8K

by -21 views

WONOSOBOZONE – Perhelatan lari 8 K Kodim 0707/Wonosobo yang rencana perlaksanaan tanggal 27 Oktober 2018 bertempat di agro wisata Tanjung Sari sudah siap. Hal ini dengan diselenggarakannya karya bakti pembersihan lintasan lari di perkebunan Teh Tambi. (25/10)

Kapten Czi Sarwiyono selaku koordinator karya bakti menyampaikan kegiatan karya bakti ini di tujukan untuk pengecekan akhir lokasi dan ploting penempatan pasukan pada saat perlombaan nanti. Dari kegiatan ini secara teknis perlombaan sudah siap untuk dilaksanakan.

Kapten Inf Iwan Nafarin selaku koordiantor lomba menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba lari dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan, baik yang bersifat pembinaan kedalam maupun kegiatan yang bersinergi dengan masyarakat, melalui kegiatan kemanusiaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Di samping itu, Kodim 0707/Wonosobo juga menggelar satu kegiatan yang spektakuler yakni kegiatan lomba lari marathon yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 mendatang.

Persiapan acara lomba lari marathon tahun 2018 dalam merayakan HUT TNI ke-73 terus dimantapkan oleh panitia. Semua persiapan lomba mulai dari teknis pelaksanaannya, termasuk ketentuan lomba, lokasi pelaksanaan, susunan acara maupun jumlah hadiah sudah siap.

Kapten Inf Nafarin meminta agar panitia lomba lari mulai beraksi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan jalan yang akan dilintasi para pelari. Demikian pula dengan pos-pos perawatan medis agar lebih diperhatikan karena itu menyangkut kesehatan para atlet lari. “Jalur-jalur evakuasi atlet yang menemui masalah kesehatan saat lari harus dipikirkan juga karena itu menyangkut nyawa pelari kita,” pinta Kapten Inf Nafarin.

Lebih lanjut koordinator pelaksana menyampaikan target besok dalam lari 8 K adalah 2500 pelari. Semoga target tersebut terpenuhi seperti pelaksanaan ditahun 2016. Kegiatan ini juga disamping untuk memperingati HUT TNI Ke 73, sebagai media Kodim 0707/Wonosobo dalam upaya menenggatkan dengan masyarakat yang tidak kalah penting adalah Kodim ingin berpartisipasi membantu Pemda Wonosobo dalam pembinaan olahraga khususnya cabang lari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *