EVENT LGBT DI ARTOS HOAX

by -1,980 views

Magelang (14/10) – EO Utopia mengadakan event di Atrium Artos Mall dengan tema “Little Korea”. Event tersebut adalah ajang untuk adu bakat dalam Dance Cover dan Singing Cover Competition yang ramai diikuti oleh peserta.

Yang menjadi viral dalam acara ini adalah adanya foto yang beredar di masyarakat dimana saat tantangan makan pocky berpasangan (pocky challenge) yang di adakan untuk mengisi kekosongan acara saat juri melakukan penilaian.

Poky challange merupakan salah satu tantangan yang sedang tenar di kalangan remaja Korea, hal tersebut di aplikasikan di tengah acara agar pengunjung maupun peserta tidak merasa bosan. “Chalange tersebut memang kami pasangkan laki-laki dengan laki-laki dan perempuan dengan perempuan karena kalau laki-laki dengan perempuan jelas bukan muhrim,” terang salah satu komunitas K-Pop, Arga.

“Kami selaku Utopia EO meminta maaf atas kejadian tersebut dan tidak akan mengulanginya lagi dikemudian hari, kami juga meminta maaf kepada management Artos Mall atas kejadian tersebut hingga meresahkan banyak warga, serta hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kami,” ungkap pendiri Utopia EO, Yossi.

“Artos tetap berkomitmen untuk tidak mendukung adanya LGBT dan hal-hal yang menyimpang dengan norma-norma agama. Kami akan tetap berkomitmen memberikan pelayanan dan hiburan yang sesuai dengan norma yang berlaku sesuai di masyarakat,” terang Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari.

Artos akan tetap menjadi mall yang ramah di kalangan masyarakat umum yang sesuai dengan taglinenya, Mall for Familly Shopping, Recreation, and Culinary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *