Atria hotel magelang miliki chef baru

by -122 views

BIOGRAFI CHEF FECKY
In Bahasa
Nama Lengkap : Fecky Adenauer Manuahe
Nama Panggilan : Fecky
TTL : Sangihe, Kepulauan Talaud
Pekerjaan / Jabatan : Excecutive Chef Atria Hotel Magelang
Riwayat Pekerjaan :
– 1989 – 2002 = Sheraton Indonesia
– 2002 – 2007 = Hyatt Aryaduta Jakarta
– 2007- 2012 = Al Sidqie Group Israel
– 2012 – 2018 = Swissbell Hotel Ambon
– 2018 – sekarang = Atria Hotel Magelang
TENTANG CHEF FECKY
Sebagai seorang yang ahli di bidang kuliner, Fecky berpengalaman menjadi chef selama 20 tahun. Ia telah menjelajahi berbagai negara dan berbagai hotel, baik di skala nasional maupun internasional.
Fecky mengawali perjalanannya dengan menjadi chef di Sheraton Hotel. Selama 13 tahun bergabung dengan Sheraton, Fecky turut berperan dalam penerbangan bisnis Sheraton. “Dulu awalnya Sheraton hanya ada di Bandung dan Lampung. Kemudian saya ikut membuoa Sheraton di Bali, Lombok, Timika, Jogja, dan Jakarta.”, terangnya.
Saat bergabung dengan Sheraton, Fecky menjelajah ke berbagai negara, seperti China, Melbourne, Frankfrut, dan Jepang. Semua itu ia lakukan dengan senang hati karena dunia kuliner merupakan passion yang ia miliki. “Sejak saya bersekolah, saya senang sekali mengikuti ibu berbelanja ke pasar. Kemudian saya juga memerhatikan dan ikut membantu ibu saat memasak. Dari situlah kecintaan saya terhadap masak-memasaknya”, ujarnya.

Pengalaman paling menyenangkan selama menjadi chef adalah saat mempromosikan kekayaan Indonesia di Guam, Amerika Selatan pada tahun 1997. Saat itu Fecky mewakili Indonesia di bidang kuliner bersamaan dengan Guruh Seokarno Putra yang mempromosikan bidang kesenian.

“Saat itu saya memperkenalkan tahu dan tempe, yang kemudian ia olah menjadi berbagai masakan Indonesia. Di luar dugaan, ternyata masakannya sukses besar dan mampu menarik perhatian para tamu.”, ungkap Fecky.
Ditanya pengalaman terburuk selama menjadi Chef, Fecky mengaku bahwa ia merasa berat saat harus berjauhan dari keluarganya saat ia bertugas di luar Indonesia. Akan tetapi, hal itu bisa diatasi karena saat liburan tiba, keluarga akan datang mengunjungi Fecky. Sedangkan saat masa cuti tiba, ia akan menghabiskan waktunya untuk pulang ke Indonesia.
Saat ini, Fecky memutuskan untuk menetap di Indonesia dan bergabung dengan Atria Hotel Magelang. Menurutnya, dimanapun ia bertugas tantangan menjadi chef akan tetap sama. “Hal terpenting menjadi chef itu jangan pernah menyerah dan tetap kreatif. Seorang chef harus bisa membuat masakan Indonesia diterima dunia dan bisa berkolaborasi dengan masakan negara lain”, pungkasnya.

Tentang Atria Hotel Magelang
Atria Hotel Magelang adalah hotel bisnis bintang empat yang memiliki konsep modern dengan kualitas dan standar internasional, yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan serta menyediakan fasilitas konferensi.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Didirikan pada bulan September 2012, Parador Hotels & Resorts telah dengan cepat memiliki reputasi yang diakui di industri perhotelan nasional. Hingga akhir tahun 2014, Parador Hotel & Resorts telah mengelola enam hotel di Serpong (Tangerang), Magelang (Jawa tengah) dan Malang (Jawa Timur) Parador memiliki dedikasi untuk menjadi tim manajemen perhotelan yang paling inspiratif, dengan target mengelola ratusan hotel, kondotel, serviced apartment dan resort di seluruh indonesia.
 
Parador menyediakan pilihan kemewahan layanan melalui lima brand dalam portofolionya, yaitu Vega untuk hotel bintang lima, Atria untuk hotel bintang empat, Ara untuk hotel bintang tiga, Fame untuk hotel bintang dua dan Starlet untuk hotel bintang satu. Meskipun setiap brand menyediakan layanan yang berbeda untuk para tamu, semua brand hotel di bawah manajemen Parador memadukan layanan keramahtamahan dan kehangatan asia dengan profesionalisme serta standar internasional.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:
Dian Indri Cahyani
Assistant Public Relation Manager
aprm@atriahotelmagelang.com
0857 – 4373 – 5579

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *