Tutup Karaoke, Bupati Didukung Elemen NU Lebih Tegas

by -23 views

WONOSOBOZONE – Aksi damai tagih janji Bupati Wonosobo yang dilakukan oleh ribuan Nahdliyin menegakan Perda No. 3 Tahun 2017 kini membuahkan hasil. Dalam aksi yang di laksanakan di depan Gedung Bupati tersebut, Senin (6/8/2018), Bupati Wonosobo Eko Purnomo keluarkan pernyataan bahwa akan melaksanakan dan menegakkan Perda No. 3 Tahun 2017.
.
Sebelum di tandatangani pernyataan yang di keluarkan, Eko Purnomo meminta dukungan dan bantuan dari Ansor-Banser, PCNU, dan banom lainnya dalam melaksanakan dan menegakan Perda tersebut. .
.
Dalam pernyataan yang ditandatangani diatas materai yang dikeluarkan tertulis bahwasannya Bupati Wonosobo Eko Purnomo akan melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Daerah Wonosobo untuk melaksanakan dan menegakkan Perda yakni menutup tempat hiburan karena telah melanggar Perda No. 3 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Usaha Hiburan di Kabupaten Wonosobo.
.
Menaggapi permintaan Bupati Wonosobo, Santoso selaku ketua GP Ansor Wonosobo menyampaikan bahwa Ansor dan PCNU Wonosobo beserta banom lainnya akan memberikan dukungan penuh kepada Pemkab Wonosobo untuk menutup tempat tempat hiburan yang melanggar Perda No. 3 Tahun 2017.
.
Selain itu Santoso juga menyampaiakan bahwa langkah Ansor, Banser, PCNU, dan Banom lainnya tidak hanya sampai penuntutan agar Bupati menutup hiburan malam karaoke. Melainkan menurut Santoso, dirinya beserta kader Ansor Banser Wonosobo, PCNU dan banom lainnya akan terus mengawal proses realisasi dan aksi Pemkab terhadap pernyataan yang telah dikeluarkan Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *