Ratusan Pegulat Ambil Bagian Dalam Kejati Cup 2018

by -20 views

RATUSAN PEGULAT AMBIL BAGIAN WONOSOBOZONE – Kejuaraan Daerah Gulat Yunior “Kajati Cup” Tingkat Jawa Tengah 2018, resmi dibuka hari ini Sabtu 27 Juli.

Bertempat di Gedung Sasana Adipura Kencana Kabupaten Wonosobo, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Sadiman, SH.MH., didampingi semua anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Wonosobo, membuka secara langsung gelaran olahraga tersebut.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama Kajati Jawa Tengah, yang diikuti insan olahraga dan pelajar yang ada di Kota Wonosobo, dengan rute start finish halaman Gedung Adipura Kencana.

Dalam sambutanya Sadiman mengatakan even tersebut digelar dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa. Selain itu sebagai ajang kompetisi yang sportif, sekaligus menjadi ajang pencarian bibit-bibit muda pegulat yang tangguh dan berprestasi, yang akan bisa menjadi penerus keberlangsungan prestasi olah raga ini. Tidak hanya di level daerah saja, tapi juga Nasional bahkan Internasional.

Sadiman menegaskan kepada semua atlit gulat untuk mengikuti kompetisi ini dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Kepada para atlit saya tegaskan, portifitas mutlak harus tetap dijunjung tinggi”, katanya.

Sementara itu sebagai tuan rumah Bupati Wonosobo Eko Purnomo, SE. MM., mengutarakan hal itu menjadi satu kebanggaan tersendiri, karena event besar seperti ini, masih jarang ditemui di kota kecil seperti Wonosobo.

“Saya yakin, event seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Wonosobo yang sangat menyukai olah raga gulat.
Mudah-mudahan, kegiatan ini, dapat disikapi dengan baik oleh semua pihak, khususnya KONI, beserta pengurus Cabang Olahraga gulat di Kabupaten Wonosobo, sehingga apa yang menjadi tujuan dan keinginan kita semua dapat terwujud”.

Kejuaran Daerah Gulat Yunior, yang memperebutkan Piala Kajati Jawa Tengah tersebut rencananya akan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *