Toif dan Milenia Terpilih Menjadi Mas Mbak Duta Wisata Wonosobo 2018

by -31 views

WONOSOBOZONE – Toif dan Milenia Fisabilillah Santoso akhirnya terpilih sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Wonosobo Tahun 2018. Toif dan Milenia berhasil mengungguli 28 finalis lain yang pada Sabtu malam (21/7) tampil dalam malam Grand Final di Gedung Sasana Adipura Kencana.
.
Hasil penilaian para Juri, Toif yang tercatat sebagai Mahasiswa di Universitas Sains Al-Qur’an dan Milenia Siswi SMA N 2 Wonosobo ini mampu meraih nilai tertinggi dan memenuhi unsur 4B, yaitu Brain, Beauty, Behaviour dan Brave. Duta Wisata Kabupaten Wonosobo memang harus memenuhi keempat unsur yang apabila diartikan mencakup kecerdasan, penampilan, kepribadian, dan keberanian, jelas Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, One Andang Wardoyo.
.
Dengan terpenuhinya 4B tersebut, Andang berharap selain mampu tampil sebagai duta pariwisata Kabupaten Wonosobo, baik Toif maupun Milenia kelak bisa bicara banyak dalam ajang pemilihan Duta Wisata Tingkat Provinsi Jawa Tengah.
.
Selain memilih Toif dan Milenia sebagai Duta Wisata 2018, malam grand final juga menobatkan Fajar Setyo Nugroho dan Ilmi Hardani Ihtiarti sebagai Wakil Duta Wisata 1, Ahmad Subur dan Rizkika Ilmi Gumelarndani Wakil Duta Wisata 2.
.
Terpilih pula Anang Setyawan dan Yenni Irmawati sebagai Duta Persahabatan. Untuk duta favorite disematkan kepada Muhammad Dastyan Izazava dan Ferita Nelindya Afriana, serta Duta Intelegensi jatuh kepada Agung Setejo Nugroho dan Alfianto Zahro. Dan tahun ini juga ada Duta kategori baru yakni, Duta Berbakat yang di berikan kepada Arba Nurokhman dan Annisha Nicken Lacessa, serta Duta Best Perform yang dinobatkan kepada Faras Fadhil Salim dan Desinta Yosopranata.
.
Mas @toif0911 & Mbak @imelfisaa .
.
@disparbudwonosobo #wonosobozone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *