Seorang Pemuda Ditemukan Tengelam di Kolam Taman Plaza

by -17 views

WONOSOBOZONE – Seorang pemuda berjenis kelamin laki-laki berumur 16 tahun ditemukan meninggal dunia di kolam Taman Plaza Wonosobo, Selasa 24 Juli 2018.
.
Menurut penuturan saksi mata Fauzi, yang merupakan karyawan toko sekitar tempat kejadian. Korban sekitar pukul 12.15 terlihat mandi di kolam Plaza Wonosobo. Fauzi sempat tidak memperhatikan gerak gerik korban, dan hanya menganggap hanya bermain-main saja. Namun akhirnya saksi curiga, korban yang sekitar 15 menit tidak kunjung ke permukaan. Fauzi beserta teman lain mencoba mendekat dan mendapati korban telah meninggal dengan posisi tertelungkup mengapung di yang memiliki kedalaman 50 cm.
.
Berdasarkan rilis dari Kepolisian Resor Wonosobo, menurut keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan selalu kambuh apabila korban bermain air. Dikuatkan dengan penuturan dokter RSUD Setjonegogo, dr. Umi Muazizah. Hal tersebut ditandai dengan mulut dan hidung korban yang mengeluarkan busa.
.
Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak menginginkan dilakukan proses outopsi serta meminta agar jenazah bisa segera dibawa pulang ke Garung untuk dimakamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *