Bupati Nyoblos Di TPS 11 Wonosobo Barat, Wabup Nyoblos Di TPS 03 Wonosobo Timur

by -42 views

WONOSOBOZONE – Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, SE.MM dan Wakil Bupati, Ir. Agus Subagiyo, M.Si gunakan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rabu (27/18).

Ber-KTP Kampung Demangsari Kelurahan Wonosobo Barat, Eko Purnomo, nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 RM. Sarirasa Keluarahan Wonosobo Barat. Bupati datang ke TPS pada pukul 09.30 WIB bersama dengan istri, Fairuz Eko Purnomo.

Sebelum mencoblos Bupati Wonosobo beserta Istri sempat menunjukkan surat suara yang akan dicoblos.

Usai mencoblos, Eko Purnomo pun berharap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah berjalan sukses tanpa akses. “Karena Pemilukada ini tanggung jawab kita semua untuk mengawalnya semoga dapat berjalan aman dan lancar,” ungkap Eko Purnomo.

Sementara Wakil Bupati Wonosobo, Ir. Agus Subagiyo, M.Si beserta Istri, Ani Agus Subagiyo, menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, dengan mencoblos di TPS 03 Dieng Cinema Karangkajen Wonosobo Timur.

Usai mencoblos Agus Subagiyo juga menyampaikan bahwa Pilgub ini merupakan pesta demokrasi yang harus dijalankan. Meski beda pilihan tetapi kita harus saling sayang dan menghormati, sehingga Pilgub ini akan berjalan dengan aman dan tentram.

Agus juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah ini. “karena ini pesta demokrasi, gunakanlah hak suaranya, jangan sampai golput. Siapapun nanti pemenangnya, itu adalah pilihan masyarakat untuk memimpin Jawa Tengah 5 tahun kedepan,” pungkas Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *